Pilihan Game Yang Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022

Pilihan Game Yang Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022

Arunapasman.com – Kali ini ada beberapa pilihan game yang berhadiah pulsa dan kuota di tahun 2022 yang bisa kamu mainkan sendiri ataupun besama teman-teman, keuntungannya jelas karena selain bikin bebas stress, denagn main game tesebut kamu bisa menghasilkan cuan berupa pulsa atau kuota.

Pada umumnya di hampir semua game yang ada rewardnya, hadiah pulsa dan kuota yang bisa kamu dapatkan dari pihak pengembang game ini berasal dari iklan yang masuk pada game tersebut jadi dari iklan itu kita dapat bagian berupa poin yang bisa ditukarkan jadi pulsa.

Karenanya jika kamu ingin bermain game berhadiah pulsa dan kuota 2022 ini, ya mau tidak mau harus memaklumi kalau ada banyak iklan yang muncul selama main game.

Sepertinya untuk mendapatkan pulsa dan kuota dari rekomendasi game arunapasman di bawah ini tidaklah mudah, ada misi yang harus di selesaikan ataupun harus menonton iklan yang diberikan, hadiah pulsanya pun kadang berupa poin atau harus menyelesaikan beberapa misi dulu.

Pilihan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota di Tahun 2022

Game yang ada reward uang atau pun hadiah lainnya seperti pulsa dan kuota dibawah ini bisa kamu unduh langsung di Google Play Store, jadi tidak perlu download di sumber luar yang kadang mengkhawatirkan dari sisi keamanannya.
1. Super Ludo

Game Super Ludo sepertinya sudah pernah sangat populer karena jumlah pengunduh lebih dari 1 juta orang, karakter game ini yaitu permainan papan yang inovatif dengan banyak kejutan di dalamnya, main game ini juga ada hadiah berupa pulsa dan game ketika pemain berhasil menonton sejumlah iklan yang muncul atau berupa misi.

Kamu bisa main game ini dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia atau dengan custom membuat duelmu sendiri dengan teman-teman, kalau mengincar hadiah pulsa dan kuota nyatanya memang harus sabar.

2. Game Hago

Kemudian ada Hago yang pernah juga menjadi permainan yang menghasilkan pulsa dan kuota paling favorit dari seluruh dunia karena bisa dilihat dari pengunduh game ini yaitu sudah mencapai 100 juta unduhan lebih dan terus berjalan.

Keseruan main game ini terlihat akan meningkat dengan adanya fitur chat dan kirim pesan suara, kamu bisa marahi atau curhat sama orang. Kemudian ada juga banyak game yang bisa kamu pilih dari game yang mudah hingga game yang membutuhkan pemikiran taktik.

3. Game Jackpot Fishing

Di genre mancing ada game Jackpot Fishing dengan rating 4,8 di Google Play Store, mungkin karena rekomendasi menghasilakn pulsa dan kuota. Sistemnya kamu harus mengumpulkan poin hingga 100 ribu yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa Rp 10.000.

4. Game Island King

Kemudian kalau kamu tertarik dengan membangun peradaban, ada game Island King dengan tujuan untuk membangun sebuah desa di pulau Viking, membangun istana, hingga membangun kuil dengan tujuan misi khusus.

Setelah menyelesaikan misi kamu akan dapat koin dari semua pemain Island King dan setelahnya bisa ditukarkan untuk pulsa atau kuota, mungkin game Island King akan cocok buat kamu yang suka dengan game papan seperti monopoli, solitare dan semacamnya.

Penutup Game Hadiah Pulsa dan Kuota 2022

Sebenarnya lumayan banyak sih rekomendasi game berhadiah pulsa dan kuota yang bisa kamu coba di tahun 2022 ini, sebagian besar berbasis poin yang harus dikumpulkan kemudian ditukar reward, karena sumber penghasilannya dari iklan juga, maka kalau ada iklan yang sering muncul selama permainan ya kita memang harus bersabar. Selamat Mencoba !