Cara Membeli Paket Unlimited Internet Tri Rp 1000

Cara Membeli dan Mengaktifkan Paket Unlimited Internet Tri Rp 1000

Arunapasman.com - Operator Seluler Tri baru saja mengeluarkan paket internet murah dan begini Cara Membeli dan Mengaktifkan Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000 yang harganya sangat terjangkau.

Berdasarkan penyampaian dari pihak Operator 3 yang intinya pembelian kuota harian masih tinggi diantara pembelian paket yang lain maka diluncurkanlah Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000 yang sudah didukung didukung jaringan 4.5G pro.

Cara Membeli Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000

Cara Membeli Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000

Nah jika kamu ingin mencoba dan membeli paket internet murah unlimited dari Tri ini bisa langsung pada aplikasi bima+ atau bisa juga melalui kode dial USSD di *123*8#.

Dan yang keren kamu bisa membagikan paket ini kepada orang terdekat yang menggunakan kartu Tri dengan fitur Kikida yang terdapat pada aplikasi Bima+. 

Apabila kamu bukan pelanggan Tri dan ingin mencoba paket Unlimited murah ini bisa langsung membeli kartu perdana dari 3 yang ada di website resmi perdana.tri.co.id ataupun langsung datang ke gerai 3 terdekat dari tempat kamu.

Fitur Layanan Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000

Dengan harga paket Rp1.000 saja untuk mengaktifkan kuota unlimited kamu sudah bisa langsung mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line full sehari penuh tanpa khawatir kehabisan kuota.

Fitur Layanan Paket Unlimited Internetan Tri Rp 1000

Kemudian dengan pilihan paket varian unlimited kamu juga bisa internetan unlimited ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, bahkan ada juga pilihan aplikasi games yang bisa digunakan selama 24 jam penuh di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Pilihan paket yang bisa kamu beli selain paket unlimited Internet Rp1000 yaitu paket unlimited sosial media cuma Rp2.500 yang bisa kamu gunakan untuk akses Instagram, Facebook, dan Twitter sepuasnya seharian.

Buat yang hobi nonton film ada paket Unlimited Streaming mulai Rp4.800 yang bisa kamu gunakan untuk akses platform Youtube dan Netflix.

Mungkin kamu suka main game ? Jangan khawatir karena ada juga pilihan paket unlimited games mulai Rp2.500 yang bisa digunakan untuk akses game Mobile Legend, PUBG hingga AOV.