Beli Paket Surprise Deal FUP 50 GB 30 Hari 105 Ribu

Beli Paket Surprise Deal FUP 50 GB 30 Hari 105 Ribu

Arunapasman kira kira seminggu yang lalu Beli Paket Surprise Deal FUP 50 GB 30 Hari 105 Ribu lewat aplikasi MyTelkomsel, bisa dikatakan paketnya lumayan banget sih buat kelas kategori promo, tapi ya kerasa ada sedikit kurang buat kestabilan akses internetnya.

Oke, mungkin udah pada tau kalau paket Surprise Deal ini adalah paket promo yang ditawarkan oleh TElkomsel kepada pelanggannya di waktu-waktu tertentu, bisa sebulan sekali atau dua bulan sekali bahkan arunapasman pernah ketemu ada promo surprisedeal 2kali dalam sebulan.

Untuk cek atau mengaktifkan paket promo surprisedeal ini kamu bisa langsung buka aplikasi MyTelkomsel atau akses kode dial *363*70#, masa penawaran promo ini biasanya 2hari. 

Kapan muncul promonya ? Ya jelas hanya TElkomsel lah yang tau, yang bisa kamu lakukan ya cek aja aplikasinya Tiap hari atau ikuti pagesnya Telkomsel. Atau, cek saja di website Arunapasman.com untuk info paket internet murah terbaru/
Arunapasman beli yang dikisaran harga paket 100ribuan, adanya yang varian FUP 50 GB. Dari harganya yang 105 ribu kemudian dapat kuota sebesar 50 GB, okelah paket ini termasuk jenis paket yang murah kalau dibandingkan dengan paket utama nya.

Maksudnya FUP ini misalnya kuota 50GB itu sudah habis dan masa penggunaannya belum ada sebulan, kita masih bisa internetan dengan pembatasan kecepatan di 128Kbps saja. Bisa buat apa ? Yaaaa lumayan lah kalau lagi urgen butuh akses WA atau mbanking.

Setelah hampir 2 minggu penggunaan, meskipun kalau dibandingkan dengan harganya paket ini bisa dikatakan murah, ternyata kesetabilan jaringannya kadang ngetes sabar. Oh iya, diketerangannya paket ini bisa digunakan untuk jaringan 2g 3g dan 4g, belum ada keterangan bisa digunakan pada jaringan 5G.

Ditempat yang jaringan internet Telkomselnya kuat, kecepatan downloadnya bisa sampai 2Mbps, belum bisa menyentuh angka 3Mbps, tapi kalau dibawa pindah tempat, pasti penyesuaian koneksinya butuh waktu yang lumayan, didalam ruang keluarga saja kecepatan downloadnya turun drastis sampai 100kbps an saja.

Jadi kalau di itung itung, secara besaran kuota paket dan harganya, promo surprise deal ini sangat rekomended buat diaktifkan, kalau soal kecepatan download yang kadang berubah-ubah, sepertinya kita harus lebih legowo dan menerima keadaan karena yang kita beli adalah paket promo.

Semisal nih, kamu cari paket kuota yang lancar buat main game, kan butuh yang gak nge lag - lag tuh, arunapasman lebih menyarankan beli kuota reguler OMG saja, jelas kestabilannya dan QOSnya bisa dipastikan lebih bagus karena termasuk di kategori paket utama.

Beberapa kali arunapasman coba buat download film sama sistem operasi windows, memang keliatan kecepatan downloadnnya naik turun, tidak se stabil kalau pas mengaktifkan paket internet sakti.

Wajar saja sih, kalau dibandingkan dengan promo-promo paket internet yang pernah muncul seperti 15gb 30Ribu, hampir sama lah dalam sisi kecepatan download dan kestabilan koneksinya, tidak jauh beda.

Jadi kesimpulannya, misal kamu mendapatkan penawaran paket promo surprisedeal, saran dari arunapasman ya diaktifkan saja, lumayan bisa menghemat kebutuhan internetan buat sebulan.