Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Paket SMS Harian dan Bulanan Indosat 2022

Pilihan Paket SMS Harian dan Bulanan Indosat 2022

Arunapasman.com – Kali ini arunapasman ada Pilihan Paket SMS Harian dan Bulanan Indosat 2022 yang bisa kamu aktifkan kalau misalnya butuh kuota sms untuk sesama indosat, tri dan ke operator lain.

Memang sekarang paket sms kurang dilirik, tapi tetap saja ada orang orang yang butuh paket ini, tujuannya mungkin kesenangan meninggalkan pesan, kalau pakai pulsa reguler jelas lebih boros, maka dari itu kamu bisa mengaktifkan Pilihan Paket SMS Harian dan Bulanan Indosat ini.

Karena Cara kerjanya hampir sama dengan chatting online tetapi akan dikenakan biaya pada setiap pesan yang terkirim, jadi pilihan paling bijaksana jelas dengan mengaktifkan paketnya dan bukan menggunakan pulsa reguler, lagian paket sms akan terhitung lebih murah dari pada bayar per pesannya.

Pilihan Paket SMS Indosat Harian dan Bulanan

Paket SMS Indosat ini hanya bisa digunakan untuk kirim kirim SMS saja Jadi pulsa ini tidak bisa digunakan untuk telepon atau kuota internet lainnya. Kamu bisa mengaktifkan paket sms lewat kode paket SMS berikut ini :
Paket SMS Harian Indosat

Oke, jadi paket SMS harian ini berlaku hanya satu hari saja dengan harga berbeda pada setiap area, tiap wilayah akan beda harga paketnya dan tidak bisa langsung perpanjangan otomatis, untuk membeli paket ini kamu harus mengaktifkannya secara manual.
  1. Paket 50 SMS ke sesama Indosat, 10 sms ke operator lain, Aktif 1 Hari (SMS ke IM3 Ooredoo 50, SMS ke IM3 dan Tri 50, ke semua operator 10)
  2. Paket 220 SMS ke sesama Indosat, 30 sms ke operator lain, Aktif 1 Hari (SMS ke IM3 Ooredoo 220, SMS ke IM3 dan Tri 220, ke semua operator 30)
  3. Paket 1450 SMS ke sesama Indosat, 50 sms ke operator lain, Aktif 1 Hari (SMS ke IM3 Ooredoo 1450, SMS ke IM3 dan Tri 1450, ke semua operator 50)
Kamu bisa mengaktifkan paket sms harian dari Indosat langsung lewat kode dial *123#, jadi tidak butuh kuota internet.

Paket SMS Bulanan Indosat

Nah, kalau kamu butuh paket sms untuk waktu sebulan, ada pilihan paket sms yang aktif selama 30 hari.
  • Paket SMS Bulanan Indosat aktif 30 Hari, SMS ke IM3 Ooredoo 500, SMS ke IM3 dan Tri 500, harga Rp 22.500.
Misal dibandingkan lebih bagus yang mana atau lebih cocok yang mana, jelas arunapasman merekomendasikan untuk mengaktifkan yang paket bulanan saja.

Cara Daftar Paket SMS Harian dan Bulanan Indosat

Cara daftar atau mengaktifkan paket sms harian dan bulanan dari Indosat diatas bisa lewat kode USSD *123# karena paket ini merupakan paket reguler.
  1. Tekan kode dial *123# pada dial Pad dan Panggil
  2. Kemudian Cari pilihan paket SMS dan Nelepon
  3. Pilih menu SMS
  4. Pilih Paket SMS yang Ingin Kamu Aktifkan
Ada pilihan paket SMS Harian atau Bulanan, ketika mengaktifkannya pastikan kamu sudah dapat notifikasi pembeliannya berhasil sebelum menggunakannya. Kalau butuh sehari saja ya aktifkan paket hariannya, kalau butuh seminggu ya tinggal aktifkan paket mingguannya, Selamat Mencoba.