Tentang Paket Giganet Deal dari Telkomsel Buat Yang Butuh Kuota Besar

Tentang Paket Giganet Deal dari Telkomsel Buat Yang Butuh Kuota Besar

Arunapasman.com – Khusus paket penawaran Spesial Ramadhan dari Telkomsel kali ini ada Giganet Deal yang sangat menarik untuk arunapasman, Jadi paket ini tidak masuk ke menu promo, tapi ada kode dial yang dicantumkan lewat sms yang masuk.

Paket Giganet Deal Spesial Ramadhan dari Telkomsel ini seperti jenis paket promo yang ditujukan untuk pelanggan dimana membutuhkan kuota besar dalam waktu yang singkat, misal untuk mengupload tugas, kerjaan atau project.


Paket ini masuk ke menu spesial ramadhan, tapi kalau jadi paket utama cocok juga. Mengingat di waktu kerja kadang butuh jenis kuota seperti ini. Kalau dari yang arunapasman cek, ada 2 varian besaran kuota yang muncul, yaitu :
  • Giganet 30GB 35Rb 3Hari
  • Giganet 50GB 55Rb 3Hari
Kamu bisa cek atau mengaktifkan Paket Giganet Deal Spesial Ramadhan dari Telkomsel lewat kode dial *363*22#. Arunapasman cek paket ini tidak muncul di aplikasi MyTelkomsel, mungkin karena termasuk promo event khusus.

Kuota yang ditawarkan sepertinya full net 24 jam, kalau nomor baru atau nomor lama bisa atau tidak mengaktifkan paket ini, arunapasman kurang tau, yang jelas kalau kamu dapat sms promo yang isinya paket promo ini, maka sudah pasti kamu bisa mengaktifkannya.

Memang masa aktifnya pendek hanya untuk 3 Hari, yap promo seharusnya juga seperti ini, apalagi paket ini menekankan ke kuota besar yang bisa digunakan dalam waktu yang pendek. Misal kalau dibandingkan dengan paket reguler, kuota utama sekitar 30GB itu harganya sekitar 100 ribuan lebih.

Jadi langsung kesimpulannya saja, Kalau kamu sedang butuh kuota besar untuk pekerjaan upload atau mungkin kebutuhan download besar, Paket Giganet Deal Spesial dari Telkomsel ini sangat arunapasman rekomendasikan, terutama di besaran Giganet 30GB 35Rb 3Hari, misal butuh yang lebih besar kamu bisa mengaktifkan paket Giganet 50GB 55Rb 3Hari.