Paket Perdana Internet B.yu 7.5 GB 15 Ribu

Promo Paket Perdana Internet B.yu 7.5 GB 15 Ribu

Arunapasman.com - Kemarin arunapasman dapat promo paket perdana internet by.u 5 GB bonus 2,5 GB yang dijual oleh mbak SPG berupa kartu baru. Mbak SPG nya dateng ke rumah - rumah dan nawarin kartu baru Byu ini, promo yang di sebutin sih 7,5GB cuma 15.000 kartu aktif selamannya.

Tidak salah juga, namanya promo akan selalu jadi promo dengan kekurangan dan kelebihannya, persoalan kata-kata promosinya akan selalu menarik. Jadi kenyataannya memang kartu ini aktif selamanya, nah soal kuotanya hanya aktif selama 2 minggu dan kuota bonusnya aktif seminggu saja.

Karena bentuknya kartu baru, tetap harus melakukan aktifasi dengan nomor KK dan NIK KTP, ternyata proses aktivasi kartu dilakukan oleh mbak SPG nya dan kita hanya memberikan nomor KTP dan KK yang valid saja.

Selama nomor identitas buat registrasinya valid ya akan mudah-mudah saja, kita cuma disuruh buat milih nomor karena pada dasarnya kartu digital ini tanpa nomor dan nomor selulernya dipilih ketika mengaktifkan kartunya.

7,5GB cuma 15.000 kartu aktif selamannya

Rincian kuota paket promo yang bisa didapatkan yaitu :
  • Kuota yang bikin cuan tiap hari 5 GB 2 minggu
  • Bonus kuota yang bikin mau 2,5 GB 1 minggu
Kedua kuota tersebut adalah kuota utama, jadi bisa digunakan buat internetan kapan pun dimanapun tanpa ada pembagian jam ataupun jaringan penggunaan. Di kemasan kartunya tertera Sinyal no 1 Telkomsel, tapi setelah digunakan ada yang beda juga dibandingkan kalau pake internet langsung dari TElkomselnya.
Kuota yang bikin cuan tiap hari 5 GB 2 minggu

Soal kecepatan downloadnya memang oke, bahkan pakai IDM pun bisa sampai 4,5 Mbps dan turun di paling rendah 3 Mbps, tapi kalau dibuat browsing di browser pc atau di browser hp smartphone terasa loading pertamanya agak delay, setelah nyambung baru lancar.

Dibuat main game juga kadang patah - patah, padahal kalau liat dari kecepatan downloadnya lumayan tinggi. Mungkin karena promo jadi bisa dimaklumi, kalau bagaimana dengan kuota utamanya, arunapasman memang belum coba, beli paket ini saja karena harganya promo di 15K.

Oh iya, ada beberapa situs nonton film yang agak susah dibuka dengan internet paket ini, tapi bisa lancar dibuka dengan paket internet utama operator lain. Permasalahannya dimana, arunapasman juga kurang tau karena di cek pengaturan koneksi masih sama dengan awalnya dan belum di utak atik sama sekali.

Terakhir mungkin tentang Promo Paket Internet Byu 7.5 GB 15 Ribu Kartu Baru ini lumayan oke buat dicoba, ya paling sedikit ribet nya harus registrasi kartu terlebih dahulu sebelum menggunakannya, kuota internet promonya oke juga harga dan total kuotanya udah cocok buat promo, cara buat unregnya juga mudah karena bisa langsung dilakukan lewat aplikasi.

Jadi kalau ada mbak-mbak SPG yang lewat dan nawarin promo internet dari Byu, beli saja, lumayan bisa buat internetan dengan harga yang murah, yang penting ada nomor identitas buat registrasi, karena proses registrasi dilakukan oleh mbaknya, setelah berhasil ya tinggal pakai saja. Selamat mencoba promonya.