Paket Internet 10 GB 20 Ribu Sebulan, 5 GB 10 Ribu 2 Minggu Telkomsel

Paket Internet 10 GB 20 Ribu Sebulan, 5 GB 10 Ribu 2 Minggu

Arunapasman.com – Ada sms paket internet promo lagi 10 GB Rp 20.000 dari Telkomsel yang aktif sebulan bonus kuota telpon sms, dan berbarengan dengan itu ada juga paket internet 5 GB Rp 10.000 aktif 2 minggu ( 14 hari ) yang juga punya bonus sms telpon.

Jadi promo baru ini belum lama masuk ke nomor arunapasman, kira kira semingguan lah dari artikel ini dibuat, notifnya lewat sms jadi ada kode dial yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket paket ini yaitu *363*20#, kamu bisa coba sendiri.

Harga paket nya termasuk murah, yang pertama di nilai pulsa 20K yang memang sudah ada nominal pulsa langsungnya untuk pengguna kartu Telkomsel dan yang kedua di nominal pulsa 10K, notif promo ini masuk ke nomor Simpati arunapasman tapi yang nomor kartu AS belum ada promo baru.

Paket Promo 10 GB 20 Ribu 30 Hari Telkomsel

Paket Promo 10 GB 20 Ribu 30 Hari Telkomsel
Promo baru yang pertama ada paket dengan kuota 10GB allnet semua jaringan yang aktif sebulan penuh atau 30hari dengan harga pulsa 20 ribu saja. Selain kuota utama juga ada bonus kuota nelpon 60 menit sesama Telkomsel dan kuota 40 sms gratis.

Untuk mengaktifkan paket ini pakai kode yang diberikan lewat sms promonya yaitu *363*20#, sementara ini promo paket hanya muncul di kartu Simpati punya arunapasman, tentu beda kartu beda nomor pasti juga beda promo yang didapatkan.

Paket Promo 5 GB 10 Ribu 14 Hari Telkomsel

Paket Promo 5 GB 10 Ribu 14 Hari Telkomsel

Kemudian promo yang bersamaan masuk ada juga kuota utama 5 GB yang aktif 2 minggu atau 14 hari dengan harga 10 ribu saja, pada paket promo ini bisa dapat juga kuota nelpon sesama lebih banyak yaitu 180 menit hannya untuk telpon ke nomor TElkomsel lainnya dan juga ada tambahan 50 sms untuk sesama juga.

Cara mengaktifkan Paket Promo 5 GB 10 Ribu 14 Hari dari Telkomsel ini juga menggunakan kode dial yang sama seperti diatas, kamu bisa coba cek saja kode dial tersebut untuk melihat promo seperti apa yang didapatkan, yang jelas semakin lama kamu pakai nomor Telkomsel mu maka akan semakin banyak promo yang masuk.

Penutup

Cara mengaktifkan Paket Promo 5 GB 10 Ribu 14 Hari

Mungkin itu saja info promo baru yang masuk ke nomor hp arunapasman, ada 10 GB 20 Ribu dan juga 5 GB 10 Ribu. Dua paket promo ini bisa dikatakan murah dan yang lebih bikin cocok karena harga promonya sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli tanpa ada sisa setelah mengaktifkan paket, selain itu paket juga bisa diaktifkan lewat kode dial jadi tanpa internet pun masih bisa membeli paket ini.

Tipe promo seperti ini yang paling banyak dicari, intinya harga murah, sesuai dengan pulsa yang dibeli, pulsa tidak bersisa setelah mengaktifkan paket, kemudian paket bisa diaktifkan lewat kode dial.

Kalau jenis paket promo yang hanya bisa diaktifkan lewat aplikasi, maka butuh koneksi internet untuk mengaktifkannya, berbeda dengan paket promo yang bisa diaktifkan lewat kode dial, jelas lebih praktis. Terakhir, terimakasih Telkomsel buat promonya, dan buat kamu yang sudah baca, selamat mencoba...semoga beruntung.