Beli Paket Internet Indosat 100 Ribu Dapat Kuota 100 GB

Beli Paket Internet Indosat 100 Ribu Dapat Kuota 100 GB

Arunapasman.com - Jadi ceritanya sebulan yang lalu arunapasman beli Paket Internet Indosat 100 Ribu ternyata bisa Dapat total Kuota hingga 100 GB dan ada juga bonus gratis sms nelpon ke sesama.

Cara beli paket ini dengan isi pulsa 100K seperti biasa dari konter kemudian diaktifkan sendiri lewat aplikasi MyIM3, paket yang dibeli juga bukan paket promo khusus melainkan paket reguler biasa dengan bonus kuota zona yaitu Freedom Internet.

Singkatnya paket Freedom Internet ini akan memberikan kamu 2x ektra kuota yang sama besarnya dengan kuota utama dengan syarat kamu berada, membeli dan menggunakan paket internet tersebut di atau kota yang terdaftar sebagai zona tersebut.

Tetapi jika kamu mengaktifkan paket ini di luar kota zona yang terdaftar maka hanya akan dapat kuota utama saja. Begitu juga jika sudah mengaktifkan paket ini di kota zona dan dapat 2kali lipat ekstra kuota maka kuota zona ini tidak bisa digunakan diluar area yang terdaftar sebagai zona.

Sebagai catatan, total kuota yang lebih dari 100GB itu bukan semuanya kuota internet utama melainkan ada yang berupa kuota jaringan 4G, kuota aplikasi dan sebagian besar barulah kuota utama dan kuota zona, jadi mungkin tidak akan terpakai semuanya.
Paket yang arunapasman beli yaitu Freedom Internet Zone 100 Ribu 42GB dan karena diaktifkan pada kota atau wilayah yang termasuk area zona maka arunapasman dapat bonus kuota zona sebesar 42GB juga ditambah kuota Snapchat 1 GB, jadi total kuota yang didapatkan dari paket ini sebesar 85GB.

Okelah, kamu bisa cek rincian kuota yang arunapasman dapatkan seperti berikut ini :

Freedom Internet Zone 100 Ribu 42GB

1. Kuota Freedom Internet Zone 100 Ribu
  • Kuota Utama Freedom Internet 32GB
  • Kuota Utama 2 dapat 10GB
  • Kuota Zona 42GB
  • Kuota Snapchat 1GB
  • Gratis Nelpon ke Indosat dan Tri 5000 Menit
  • Aktif 1 Bulan
2. Bonus Kuota IM3 dari Isi Ulang 100 Ribu
  • Kuota 4G dapat 3GB
  • Kuota Internet 5GB
  • Bonus 1000 sms sesama
  • Bonus 156 sms operator lain
  • Bonus pulsa onnet 50K
3. Paket Bonus Nelpon IM3
  • Kuota Tiktok 10GB
  • Bonus Nelpon ke Im3 dan Tri 200 menit per hari
Jujur saja, arunapasman hanya tau detail rincian kuota pertama dan kedua saja. Kalau yang pertama itukan kuota utama paket dan kuota bonusnya. Kemudian kuota yang kedua itu bonus dari isi ulang 100 Ribu, jadi ketika kamu isi ulang pulsa 100.000 dengan sekali beli maka akan ada bonus kota gratis dan bonus kuota onnet.

Kalau yang ketiga, Paket Bonus Nelpon IM3, arunapasman juga kurang tau kuota ini didapatkan dari mana. Mungkin ada promo isi ulang yang arunapasman tidak tau, tapi karena hanya kuota Tiktok dan bonus nelpon sesama, mungkin tidak akan banyak terpakai.

Beli Paket Indosat Dengan Isi Pulsa 100 Ribu

Langsung saja, untuk operator indosat sangat arunapasman sarankan beli kuota di nilai pulsa 100 ribu untuk sebulan. Disamping kuota yang didapatkan besar dan ada bonus dari paket, kamu akan dapat juga bonus dari nilai isi ulang tersebut.

Karena pernah arunapasman beli paket 50 Ribu dan dibandingkan, ternyata tidak ada setengahnya dari total kuota yang didapatkan pada nilai 100 Ribu. Jadi daripada beli nilai paket kecil 10 ribu hingga 25 ribu beberapa kali, dapat kuotanya akan jauh lebih banyak jika langsung sekali beli senilai paket 100K.

Ya, selama menggunakan kartu IM3 dari indosat, arunapasman pernah beli paket kuota yang 5 ribuan, 10ribuan 2-3GB, 25ribuan juga pernah di 7GB an saja, kemudian 50ribu juga pernah dapat kuota utama sekitar 15GB saja, dan kalau dibandingkan semuanya maka total kuota yang paling besar dengan bonusnya ada di nominal 100K.

Tapi terserah kamu juga sih lebih suka beli nominal paket pulsa yang mana, atau mungkin lebih suka beli berbentuk voucher, kan ulasan diatas hanya saran dari arunapasman saja. Yang jelas kalau kamu mengaktifkan paket internet dari beli pulsa 100K maka kamu akan bisa dapat bonus dari isi ulang dan bonus dari paket yang diaktifkan. Selamat Mencoba..!