Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel

Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel

Arunapasman.com – Seminggu yang lalu arunapasman dapat Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel, karena kuota ini bersifat bonus saja jadi masa aktif yang diberikan cuma sehari. Bagaimana dapatnya pun arunapasman masih kurang paham karena aktivitas terakhir hanya menyetujui kebijakan terbaru saja.

Kalau kamu pakai kartu telkomsel, tidak lama dari ulasan ini dipublishkan pasti kamu akan dapat sms yang berisi pemberitahuan untuk menyetujui kebijakan terbaru, yaap dua kartu Telkomsel yang arunapasman gunakan juga dapat sms ini.

Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0

Jadi ceritanya arunapasman dapat notif pemberitahuan dapat Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 setelah menyetujui kebijakan tersebut via web dan setelah itu login masuk ke aplikasi MyTelkomsel, Apakah benar karena itu ? arunapasman juga kurang tau, tapi ya terimakasih Telkomsel buat kuota gratisnya.
 
Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0
Bonus kuota internet 1GB gratis, Foto : screenshot app MyTelkomsel dan sms

Tapi dihari sebelumnya ada sms juga yang berisi penawaran 1gb 1 hari hanya dengan login dan cek paket ke link yang dicantumkan, mungkin juga karena itu. Kalian bisa coba saja kalau dapat sms tersebut.
Maka dari itu untuk Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel, arunapasman tidak bisa mencantumkan kode dial atau dimana bisa cek penawarannya karena tiba-tiba saja bonus kuota tersebut masuk.

Sayangnya saat itu arunapasman sudah mengaktifkan paket 15GB 30Ribu, jadi ya mana kuota yang terpakai duluan, kurang tau juga. Mungkin kalau posisi nomor yang digunakan sedang 0 kuota, bisa lebih jelas rasa bonus gratisannya.

Kuota yang diberikan simpel sekali hanya 1 GB saja yang aktif 1 Hari sampai di hari itu pukul 23.59, setelah lewat tengah malam kuota bonusnya akan hangus dan yang terpakai adalah skema kuota biasa atau reguler yang telah diaktifkan sebelumnya.

Sebelumnya arunapasman juga pernah dapat Bonus Paket Internet 5GB Rp 10 di Jaringan 4G dari mengaktifkan paket internet promo 15 GB allnet Rp 30 Ribu, karena bonusnya di jaringan 4G dan aktif bersamaan dengan kuota allnet, jadi Alhamdulillah total kuota yang didapatkan jadi 20GB.

Meskipun kedua jenis paket bonus internet ini berbeda dari aktivitas penggunaan sebelumnya, yang jelas semoga kedepannya bisa dapat banyak bonus kuota gratis lagi. Mau kuota internet, allnet atau pun jaringan 4G, bonus telpon, atau juga bonus sms akan arunapasman terima dengan senang hati.

Mungkin itu dulu aja ulasan Bonus Kuota Internet 1 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel yang arunapasman dapatkan, mau kuotanya kecil lah atau masa aktifnya pendek lah, yang penting gratis. Oke, semoga kamu juga dapat bonus yang sama atau lebih banyak, Terimakasih sudah mampir..... salam.