Promo Paket Internet 2 GB 10 Ribu Telkomsel Sebulan, 5 GB Seminggu

Promo Paket Internet 2 GB 10 Ribu Telkomsel Sebulan, 5 GB Seminggu

Arunapasman.com – Paket internet promo 2 GB Rp 10.000 dari Telkomsel yang aktif selama 30 hari atau sebulan ini rasanya cocok buat pengguna internet yang irit atau fungsinya chattingan saja, tapi karena namanya paket promo, jadi tidak bisa dipastikan bulan depan atau minggu depan akan ada lagi atau tidak.

Promo yang muncul dari notifikasi ini ada dua yaitu Paket internet 2GB internet harga 10 ribu buat 30 hari dan juga ada 5 GB dengan harga 10.000 juga yang aktif buat seminggu aja. Jadi kedua paket ini bisa diaktifkan dengan pulsa senilai 10 k saja.

Nah, cocok atau tidaknya paket ini dengan kebutuhan kamu tergantung penggunaan internetnya. Kalau kamu dapat notif atau penawaran keduanya dan butuh kuota besar bisa mengaktifkan paket 5GB 10K Seminggu dan kalau butuh irit untuk WA saja misalnya bisa ngaktifin yang 2GB 10 K sebulan.

Promo Internet 2 GB 10 Ribu Sebulan

Promo Internet 2 GB 10 Ribu Sebulan
Kalau kamu mengaktifkan paket ini, akan dapat kuota 2GB allnet, untuk semua jaringan dan semua aplikasi dengan masa aktif 30 hari atau sebulan. Terhitung kecil sekali untuk masa aktif yang panjang, tapi bagaimana lagi.. namanya promo ya diaktifkan saja mumpung dapet.

Rincian paket nya seperti ini,

- Kuota 2 GB yang bisa dipakai semua jaringan
- Masa aktifnya buat 30 hari ( sebulan )
- Harganya 10 K pulsa

Notifikasi paket ini muncul lewat sms, dan ternyata tidak muncul pada aplikasi MyTelkomsel. Jadi misalnya kamu mau cek dapat promo paket ini atau tidak bisa coba langsung ke kode dial *363*20#. Jika kamu beruntung bisa dapat paket yang murah, dan kalau bukan paket ini pasti ada penawaran lainnya.

Sekali lagi, nomor yang baru dipakai atau mungkin kurang dari setahun akan jarang dapat penawaran promo paket, dipakai terus aja, nanti juga akan dapat promo terus kalau masa usia nomornya sudah tua maksudnya jadi pelanggan lama Telkomsel.

Promo Internet 5 GB 10 Ribu Seminggu

Promo Internet 5 GB 10 Ribu Seminggu

Berikutnya pada kode dial yang sama ada Promo Internet 5 GB 10 Ribu Seminggu, jadi bisa milih mau yang kuota 5gb atau kuota 2gb tergantung kebutuhan. Arunapasman sih lebih prefer ke 5 GB 10 Ribu Seminggu karena butuh kuota yang agak besar juga. Bedanya di paket ini masih ada bonus telpon ke sesama.

Rincian paket nya seperti ini,

- Kuota 5 GB yang bisa dipakai semua jaringan
- Kuota telpon 30 menit sesama
- Masa aktifnya buat 7 hari ( seminggu )
- Harganya 10 K pulsa

Dari banyak promo yang ditawarkan oleh Telkomsel karena menjadi pelanggan lama, arunapasman lebih cocok dengan promo kali ini, jadi bisa milih mau yang 5 gb atau 2 gb tetap sama bayarnya 10 ribu.

Kode dial untuk mengaktifkan paket ini sama di *363*20#, tapi sayangnya promo ini hanya arunapasman dapatkan di nomor Simpati yang sudah hampir 6 tahun pemakaian, ya semoga kamu juga dapat promo yang sama atau yang lebih murah dengan kuota lebih besar.

Perlu kamu tau, dari pengalaman arunapasman make nomor Telkomsel ini, promo apapun yang ditawarkan entah itu lewat notif sms atau notif di aplikasi, cobalah untuk mengaktifkannya walaupun mungkin kurang butuh, dengan begitu kamu akan bisa dapat banyak promo – promo lainnya, dan pada dasarnya memang begitu cara kerja promo di semua produk atau brand.

Paket Spesial 12 GB 30K dan 15 GB 35K untuk 30 Hari

Paket Spesial 12 GB 30K dan 15 GB 35K untuk 30 Hari

Pada screnshoot sms yang bisa kamu lihat diatas, ada juga penawaran paket internet spesial 12 GB 30K dan 15 GB 35K yang aktif untuk 30 Hari atau sebulan. Jelas kalau paket ini sangat spesial, dihitung saja dengan pulsa 35 ribu bisa dapat kuota 15 GB allnet.

Arunapasman juga sudah mengaktifkan kedua paket ini dan ternyata memang tidak ada pembagian jaringan atau aplikasi tertentu, udah jadi kaya paket reguler yang harganya murah. Dibulan berikutnya ketika ulasan ini ditulis, paket 12gb dan 15gb juga masih ada dan masih bisa dibeli.

Untuk paket Spesial 12 GB 30K dan 15 GB 35K 30 Hari ini udah tertera kode dial buat mengaktifkannya, kamu bisa coba saja, yaitu di *363*333#. Ada skbnya ya, maksudnya syarat dan ketentuan berlaku, jadi kalau kamu dapat ya berarti termasuk beruntung, kalau belum dapat ya dipakai terus aja nanti juga pasti dapat kok.

Penutup

Diantara ke empat paket promo ini, mulai dari 2 GB 10 Ribu Sebulan, 5 GB 10 Ribu Seminggu, 12 GB 30K atau 15 GB 35K rasanya sangat oke buat kebutuhan internet harian. Misal dapat semua saja, kamu bisa irit dengan 50K total bisa dapat 42GB, kalau promonya masih ada. Jadi selamat mencoba kode dialnya, semoga beruntung.