Paket GameMAX 2,5GB 50 Diamond Free Fire 11 Ribu

Paket GameMAX 2,5GB 50 Diamond Free Fire 11 Ribu

Arunapasman.com – Penawaran Paket GameMAX 2,5GB muncul di sms hp arunapasman dengan bonusnya 50 diamond game free fire gratis Cuma senilai 11 ribu pulsa saja. Pada paket ini kamu bisa mendapatkan kuota untuk main di beberapa game dengan masa aktif seminggu.

Bukan seperti paket promo-promo lain yang berisi paket internet reguler, paket ini lebih hanya kuota untuk main game saja, jadi mungkin koneksinya dikhususkan untuk jalur game, masih mungkin lho yaaaa kurang paham juga tentang jalur koneksi seperti itu.

Kelebihannya Cuma kalau kamu butuh diamond 50 atau dibawahnya bisa beli paket ini dan dapat juga kuota buat main game nya, selebihnya dari itu ya jelas lebih baik pakai kuota reguler buat main game, rinciannya mungkin sebagai berikut.

GameMAX 2,5GB 50 Diamond Free Fire

GameMAX 2,5GB 50 Diamond Free Fire

Paket GameMAX 2,5GB 50 Diamond Free Fire sepertinya tidak terlihat sebagai paket promo, ya lebih mirip paket reguler dengan potongan harga. Intinya kuota pada paket ini bisa kamu gunakan untuk main game :
  • MLBB
  • Free Fire
  • PUBG
  • Life After
  • dan sebagainya
Masa aktif yang diberikan pun Cuma 7 hari atau seminggu saja. Lumayan lah dengan harga 11 ribu bisa digunakan buat main game dan dapat diamond walaupun sedikit. Kalau kamu user Free Fire maka tidak ada salahnya untuk mencoba paket ini. Kamu bisa cek dapat penawarannya atau tidak di kode dial *363*123# atau langsung ke MyTelkomsel.

GameMAX 1,5GB 140 Diamond Free Fire

GameMAX 1,5GB 140 Diamond Free FireBersamaan dengan penawaran paket GameMAX 2,5GB ada juga penawaran paket GameMAX 1,5GB yang dapat bonus 140 Diamond Free Fire, bedanya di paket ini kuota buat main game sampai 30GB dan yang satu setengah gb nya kuota buat nonton youtube.

Harga paket ini senilai 25Ribu pulsa, jadi dengan nominal yang lebih tinggi kamu akan bisa dapat diamond FF lebih banyak dan juga dapat kuota buat main game sebanyak 30GB. Soal masa aktifnya kurang tau, tapi dengan range harga segitu mungkin sama seminggu saja. Untuk mengaktifkannya kamu bisa cek dikode yang sama yaitu *363*123#.

Paket Darurat 10 Ribu 1GB

Paket Darurat 10 Ribu 1GB

Selanjutnya ada juga Paket Darurat Telkomsel sebesar 1 GB dengan harga 10 Ribu yang bisa dibayar nanti ketika sudah ada pulsa. Pada paket darurat ini kamu akan dapat kuota :
  • 1 GB Internet Semua jaringan hingga 5G
  • Telpon sesama 75 Menit
  • Kuota SMS 30 sesama
  • Aktif 2 Hari
  • Harga 10 Ribu
Karena namanya paket darurat jadi kamu bisa mengaktifkannya tanpa biaya sama sekali dan harus membayarnya nanti dengan pulsa ketika sudah bisa topup atau mengisi pulsa lagi. Yaa berguna sekali kalau sedang kehabisan dan di posisi susah menemui outlet pulsa. Untuk mengaktifkan paket darurat bisa cek di kode dial *363#.

Paket Ceria 25GB Jaringan 4G

Paket Ceria 25GB Jaringan 4G

Kemudian muncul lagi Paket Ceria 25GB yang bisa digunakan hanya pada Jaringan 4G saja. Sepertinya paket ini muncul terus di periode tertentu. Arunapasman sendiri sering sekali dapat paket ini tiap sebulan sekali padahal jarang dan hampir tidak pernah diaktifkan.

Lagipula harganya pun cukup tinggi senilai Rp 50 Ribu pulsa, dan hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja. Jadi rasanya kurang worth it untuk main game karena lokasi tempat arunapasman tinggal ini sering berpindah jaringan dari 4G ke WCDMA, nah kalau pakai paket 4G only pasti akan putus internet nya ketika jaringan berpindah ke 3G atau WCDMA.

Terakhir, mungkin paket paket yang muncul kali ini bukan penawaran paket promo internel full kuota allnet, tapi ya lumayan lah masih ada penawaran promo yang muncul. Lagipula promo kuota 15GB harga 30 ribu masih ada dan bisa kamu coba cek ke *363*20#.