Paket Promo Internet Unlimited 50 Ribu, 10 GB 10 Ribu Telkomsel

Paket Promo Internet Unlimited 50 Ribu, 10 GB 10 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com - Promo dari Telkomsel kali ini ada Paket Internet Unlimited untuk 15 Hari dan juga paket internet telpon 10 GB dengan harga Rp 10.000. Biasanya Telkomsel akan memberikan paket promo dengan tipe yang sama dalam satu waktu, tapi kali ini ada penawaran paket base on kuota dan unlimited dalam satu waktu.

Sayangnya antara paket promo internet Telkomsel unlimited 15GB dan paket internet telpon 10 GB 10 Ribu tidak memiliki masa aktif sebulan penuh, hanya 15 hari dan 20 hari saja. Disisi lain kalau kita membahas paket internet unlimited dari TElkomsel, berapapun harga dan kuota utamanya pasti akan menggunakan skema penurunan kecepatan akses internet.

Jadi antara kedua paket promo ini, arunapasman justru menyarankan untuk membeli yang base on kuota saja seperti 10 GB dengan harga pulsa 10 ribu saja, yang nanti kalau habis bisa beli lagi paket yang sama jika promo masih ada. Misalnya bisa beli 3x saja kita sudah dapat total kuota 30 GB hanya dengan total pulsa 30 Ribu saja.

Beriut ini rincial detail pembagian kuota dari Paket Promo Internet Unlimited 50 Ribu dan 10 GB 10 Ribu Telkomsel.

Paket Internet Unlimited Rp 50 Ribu Telkomsel

Paket Internet Unlimited Rp 50 Ribu Telkomsel

Pertama ada Paket promo Internet Unlimited Rp 50 Ribu Telkomsel tanpa bonus telpon ataupun sms yang hanya aktif setengah bulan, kalau dengan harga Rp 50.000 aktif 15 hari rasanya tetap ada yang kurang walaupun jenis paket nya unlimited.
Paket unlimited Telkomsel 50 ribu ini tidak ada banyak ketentuan dan syarat yang berlaku, hanya jika setelah melewati kuota dan waktu penggunaannya akan dikenakan tarif normal. Tapi, pada deskripsi paket tertera informasi :

Rule Base : 3000Gbytes data allnet, 8Gbytes Data Dpi

Jadi maksudnya walaupun paket "Unlimited" tetap saja ada rule base jumlah kuota utama yang bisa digunakan dan setelah itu akan ada penyesuaian lainnya. Rincian paketnya seperti berikut :

- Paket Internet Unlimited
- Aktif 15 Hari
- Harga Rp 50 Ribu

Sayang sekali hanya aktif 15 hari atau setengah bulan saja, kalau diberikan masa aktif 30 hari dengan harga yang dinaikkan jadi 75 Ribu mungkin bisa jadi lebih bagus.

Paket Internet Telpon 10 GB 10Ribu

Paket Internet Telpon 10 GB 10Ribu

Paket Internet Telpon 10 GB 10Ribu Telkomsel jadi penawaran promo selanjutnya yang lebih terlihat sebagai sebuah promo daripada paket-paket sebelumnya, karena dengan nilai pulsa Rp 10.000 sudah bisa dapat kuota internet sebesar 10 GB serta bonus nelpon ke sesama Telkomsel dan masa aktif yang lebih lama.

Kuota internet 10GB full bisa digunakan pada semua jaringan dan tanpa pembagian waktu penggunaan dengan harga cuma 10 Ribu saja ini paket yang di inginkan hampir semua pelanggan Telkomsel, kalau bisa ya paket ini ada terus tidak sebatas promo saja.

Syarat dan ketentuan dari Paket Internet Telpon 10 GB 10Ribu tidak banyak hanya jika melebihi waktu dan kuota penggunaan akan dikenakan tarif normal kemudian pelanggan yang dapat promo ini hanya pelanggan terpilih saja, tentu kriteriannya hanya Telkomsel yang tau.

Rincian pembagian kuotanya sebagai berikut :

- Kuota Internet Utama 10GB
- Kuota Telpon sesama 30 Menit
- Masa aktif 20 Hari
- Harga Rp 10.000

Arunapasman hanya sempat mengaktifkan paket 10GB 10Ribu ini hanya 2 kali saja, setelah itu penawaran promonya hilang, kode dial promo juga menampilkan penawaran lainnya. Promo paket seperti ini sangat jarang sekali didapatkan, padahal dari besaran kuota dan harganya terhitung sangat murah.

Penutup

Arunapasman tidak tau sama sekali bagaimana caranya agar bisa mendapatkan Paket Promo Internet Unlimited 50 Ribu dan 10 GB 10 Ribu Telkomsel ini, yang jelas tinggal gunakan terus kartu Telkomsel yang dimiliki nanti akan ada promo yang masuk dengan sendirinya.

Kamu bisa cek dan mengaktifkan kedua paket promo ini langsung pada aplikasi MyTelkomsel dan cek pada bagian "Promo Hanya Untukmu" atau Only for you, jika ada halaman ini sudah pasti ada promo yang bisa kamu aktifkan, atau mungkin kamu bisa coba kode dial di *363*20# atau *363*333# karena sekarang semua promo Telkomsel di alihkan ke kode dial tersebut.