Paket Combo 5 GB 10 Ribu, Internet 2 GB 1 Hari 6 Ribu Telkomsel

Paket Combo 5 GB 10 Ribu, Internet 2 GB 1 Hari 6 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com – Ada paket internet promo lagi dari Telkomsel yaitu Combo Sakti Spesial 5 GB harga Rp 10.000 aktif 2 minggu dan dapat bonus sms telpon karena genrenya paket combo, bebarengan dengan itu ada juga paket internet 2 GB harganya 6 ribu tapi masa aktifnya cuma sehari saja.

Paket internet promo dengan nominal pulsa 10 ribu mungkin banyak dicari, selain karena murah, besaran harga ini udah pas dengan nilai pembelian pulsa 10k, jadi kalau ada promo paket seperti ini tinggal beli pulsa 10k kemudian aktifkan lewat kode dial dan taarraaaaaa udah bisa internetan.

Tapi mungkin juga karena alasan itu, promo ini jarang muncul. Arunapasman pun jarang sekali dapat promo paket internet Telkomsel dengan nominal pulsa 10 ribu, kadang ada 10GB kadang juga ada 5GB, itupun paling beberapa bulan sekali, yang lebih sering nominal diatas 25 ribu.

Pada umumnya kalau ada besaran paket di nominal 10 ribu, pasti masa aktifnya pendek tidak ada sebulan. Pernah sekali saja arunapasman dapat promo 1GB harga 10.000, baru masa aktifnya 30 hari atau sebulan, karena kuotanya kecil paling buat WA aja. Rincian dari paketnya seperti berikut :

Paket Promo Internet Combo 5 GB 10 Ribu Telkomsel

Paket Promo Internet Combo 5 GB 10 Ribu Telkomsel
Kalau diliat-liat, paket promo dengan nominal kecil lebih sering muncul di Kartu As daripada Simpati, tapi ya belum tentu juga. Paket promo internet Combo sms telpon 5gb 10.000 yang muncul di nomor arunapasman ini jaraknya ada hampir 5 bulan dari paket promo 10k sebelumnya.

Pembagian kuota paket 5GB 10 Ribu

- Kuota utama 5GB allnet disemua jaringan
- Bonus 50 sms
- Bonus 10 Menit Telpon
- Aktifnya buat 14 hari

Terhitung paket ini worth it banget, udah murah dapet kuota lumayan, masih ada bonus telpon smsnya juga. Entahlah, arunapasman juga kurang tau bagai mana cara mendapatkan paket promo 5gb 10 ribu ini, beberapa minggu terakhir cuma sering isi pulsa dibawah nominal 20k aja. Yang jelas nomor lama bisa lebih sering dapat promo.

Jadi kalau kamu pakai kartu Telkomsel, dipakai terus aja, nanti kalau usia kartunya udah tua maka sudah pasti akan banyak promo yang masuk. Semua bonus yang didapatkan berupa kuota sms dan telpon hanya bisa digunakan untuk sesama Telkomsel saja.

Kalau kamu mau nge-cek dapat promo paket ini atau tidak bisa liat di aplikasi MyTelkomsel, kode dialnya kurang tau karena tidak ada sms ketika muncul promo ini.

Paket Internet 2 GB 6 Ribu 1 Hari

Paket Internet 2 GB 6 Ribu 1 Hari

Berikutnya ada paket promo internet only tanpa bonus sms ataupun telpon dengan besaran kuota 2 GB harganya 6 ribu pulsa yang masa aktifnya cuma sehari saja. Kalau paket ini muncul sendiri, okelah buat diaktifkan, tapi karena bebarengan dengan promo paket 10 k yang jelas lebih banyak kuotanya.

Meskipun begitu tetap saja paket promo, jadi kurang lega kalau tidak diaktifkan juga. Sejauh yang arunapasman pernah coba, kalau ada paket promo berapapun besarannya, cobalah untuk diaktifkan. Setelah itu akan lebih banyak promo yang muncul per bulannya.
 
Rincian paketnya sangat simpel,

- Kuota internet utama 2GB
- Harga 6 ribu pulsa
- Aktif cuma sehari saja

Kadang paket promo yang aktif sehari biasanya dibawah 5k, tapi yang ini di harga 6k pulsa, rasanya nanggung banget harus beli pulsa 10k dan nati akan ada sisa pulsa setelah mengaktifkan paket. Tapi tak apa, semua paket promo yang masuk akan arunapasman beli buat dicoba.

Penutup

Diantaran kedua paket ini yaitu 5GB 10ribu dan 2GB 6ribu, arunapasman lebih cocok dengan yang pertama karena pas dengan nominal pulsa sekali beli. Tapi akhir akhir ini arunapasman lebih sering mengaktifkan paket 35ribu dengan kuota 15gb yang masa aktifnya sebulan, lebih pas aja buat pemakaian sebulan.

Kedua paket ini tidak muncul di notif sms, jadi mungkin kalau kamu mau cek paketnya muncul atau tidak bisa langsung buka aplikasinya atau mungkin coba kode dial *363*20#. Sekali lagi, nomor yang udah lama biasanya baru banyak promo yang masuk, jadi kalau nomor kamu baru beli, lebih baik dipakai dulu dengan paket reguler ya.