Paket Combo Telkomsel 1GB 1000, Telpon Unlimited 5 Ribu

Paket Combo Telkomsel 1GB 1000, Telpon Unlimited 5 Ribu

Arunapasman.com - Paket promo internet combo baru Telkomsel yang masuk ke nomor arunapasman ada paket Combo 5GB sms telpon Rp 10.000, kemudian ada paket 1GB yang harganya cuma 1000 saja, terakhir ada juga paket telpon unlimited sesama Telkomsel selama seminggu 5000 perak.

Kali ini paket yang ditawarkan oleh Telkomsel sepertinya paket kelas murah dan hemat, tapi dibagi antara paket combo dan juga paket telponnya yang kuotanya sangat lucu. Jadi mungkin Telkomsel tau kalau arunapasman akhir-akhir ini sering pake koneksi telpon lebih lama.

Detail paket pertama ada Internet combo sakti spesial 5GB yang bisa dibeli dengan pulsa senilai 10 Ribu rupiah saja.

Combo Sakti 5GB Sms Telpon Rp 10.000

Combo Sakti 5GB Sms Telpon Rp 10.000
Sebelumnya arunapasman juga pernah dapat paket combo sakti spesial 5GB namun masa aktifnya selama 30hari dan harganya 25 ribu, sekarang paket ini punya masa aktif yang lebih pendek dan harganya yang lebih murah.

Rincian pembagian kuotanya seperti berikut,
  • Combo Sakti Kuota 5GB
  • Aktif selama 14 hari
  • Kuota SMS 50 sesama
  • Kuota Telpon 180 menit sesama
  • Harga Rp 10.000
Jadi jika kamu dapat promo dan beli paket ini akan mendapatkan kuota sebesar 50GB, 50 sms dan 3jam telpon sesama Telkomsel untuk 2 minggu kedepan.

Combo Sakti Kuota 5GB ini kalau menurut arunapasman sih worth it banget, cuma sepuluh ribu dapet kuota internet telpon buat 2 minggu, jelas sangat murah apalagi kuotanya bisa dipakai full nasional tanpa batasan kuota lokal ataupun jam pemakaian.

Paket Internet Telpon 1GB Seribu

Paket Internet Telpon 1GB Seribu

Berikutnya ada promo paket Internet 1GB gratis telpon setengah jam untuk 3hari hanya dengan seribu rupiah saja. Kuota yang sangat kecil dan masa aktif yang sangat singkat, tapi harganya yang tidak masuk akal cuma Rp 1000 perak saja.

Rincian detail kuota paket Internet 1GB seperti berikut :
  • Paket Internet 1GB
  • Masa aktif 3 hari
  • Kuota telpon 30 menit sesama
  • Harganya Rp 1000
Paket yang sangat simpel, syarat dan ketentuannya pun cuma jika telah melewati kuota dan waktu penggunaan maka tarif kembali normal. Misal kamu punya pulsa di nominal 5000, paket 1gb ini sangat cocok buat emergensi atau paket darurat, lumayan lah bisa buat chatting dan telpon 3 hari kedepan.

Berbarengan dengan kedua paket diatas ada juga promo paket telpon unlimited yang harganya murah, cuma dengan 5k pulsa kamu bisa telpon sepuasnya sampe capek polll.

Paket Telpon Unlimited 7 Hari
 
Paket Telpon Unlimited 7 Hari

Meskipun namanya Paket Telpon Unlimited 7 Hari, di aplikasi juga tertera kuota yang diberikan yaitu 333353 menit telpon sesama Telkomsel. Lucu juga paket telpon ini, tapi sayangnya hanya bisa sekali beli saja.

Paket Telpon Unlimited 7 Hari ini dapat kuota unlimited untuk telpon sesama Telkomsel dan juga ada kuota untuk telpon ke operator lain sebesar 20 menit. Rincian kuotanya sebagai berikut :
  • Paket Telpon Unlimited 333353 menit
  • Aktif selama 7 hari / Seminggu
  • Kuota Telpon Sesama 333333 Menit
  • Kuota Telpon Lain 20 Menit
  • Harga 5 Ribu
Kalau kamu butuh akses nelpon sesama Telkomsel ke banyak orang, maka paket ini terhitung sangat murah dan hemat untuk dibeli. Mungkin lebih cocok kalau beli paket yang 5GB !0ribu bareng dengan paket nelpon 5ribu ini, jadi total 15 Ribu sudah bisa dapat kuota internet dan nelpon unlimited untuk 2 minggu kedepan.

Penutup

Okelah, untuk ketiga paket ini ada combo sakti spesial 5GB 10 ribu, 1GB Seribu dan juga paket telpon unlimited 5 ribu terhitung hemat. Namun menurut arunapasman, kalau kamu dapat promo ini dan mau beli, aktifkan saja yang 5GB 10.000 sama paket telponnya unlimited. Dan misalnya kondisi pulsa menipis bisa aktifkan paket 1GB seribu saja.

Ketiga promo paket ini bisa kamu cek dan aktifkan langsung pada aplikasi MyTelkomsel, atau mungkin yang suka pakai kode dial bisa coba cek di *363*333# atau *363*20# yang menjadi kode dial promo kartu Simpati dan kartu AS untuk saat ini. Semoga Beruntung!