Promo Paket Internet 15GB dan 12GB TelkomselRp 30 Ribu-an

Promo Paket Internet 15GB dan 12GB TelkomselRp 30 Ribu-an

Arunapasman.com - Promo paket internet combo nelpon Telkomsel 15GB 35ribu dan 12GB 31ribu ini bukan paket promo baru, arunapasman sebelum ini beberapa bulan yang lalu juga dapat promo 15GB dengan harga yang lebih murah di 30 ribu saja, ya mungkin ada kenaikan harga.

Paket internet 15GB dan 12GB combo ini dapat bonus kuota telpon sesama selama setengah jam, lumayan lah buat kebutuhan nelpon kalau pas penting banget. Kalau diharuskan memilih salah satu, 15GB dengan harga 35ribu udah paling pas karena kalau dibandingkan yang 12GB ada selisi 5ribu buat 3GB, jadi beli yang 15GB saja.

Kedua promo paket yang ditawarkan ini masuk kategori paket combo, hanya saja cuma bonus telpon dan masa aktifnya 1 bulan, tidak ada tambahan bonus kuota lainnya. 
Pilihan pertama ada Paket Promo Internet dan Telpon 15GB yang kuota internet nya bisa digunakan di semua jaringan 2G 3G ataupun 4G dan ada tambahan kuota nelpon sesama Telkomsel selama 30 menit.

Bonus telpon yang diberikan Telkomsel selalu saja hanya untuk sesama dan bisa beda ke operator lain kalau hanya penawaran paket nelpon saja, kalau penawaran promo paket combo Telkomsel sudah pasti bonusnya hanya ke sesama.

Rincian kuota Paket Promo Internet dan Telpon 15GB sebagai berikut :
  • Kuota Internet 15GB
  • Kuota Telpon sesama Telkomsel 30 menit
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp 35 Ribu
Jadi untuk paket ini terhitung arunapasman sudah 2x dapat promo yang sama dengan harga yang berbeda, selisih 2ribu an dari paket yang sebelumnya.

Syarat dan ketentuan yang diberikan pada Paket Promo Internet dan Telpon 15GB cukup banyak mulai dari pelanggan yang mendapatkan promo ini sepenuhnya hanya TElkomsel saja yang tau kriteriannya.

Dan ternyata paket ini bisa didapatkan oleh semua pengguna Telkomsel seperti Simpati, Kartu As dan Loop. Kemudian paket hanya berlaku untuk domestik atau dalam negeri dan tidak bisa digunakan untuk roaming di luar negeri.

Harga dan penawaran paket bisa berubah sewaktu-waktu dan juga paket ini tidak bisa diakumulasikan ke paket yang lain, atau mungkin keterangan gampangnya bisa paket yang lama akan nonaktif atau yang biasa terjadi dalam aplikasi terdapat paket yang lama dan paket yang baru secara terpisah.

Paket Promo Internet Combo 12 GB 30 Ribu

Paket Promo Internet Combo 12 GB 30 Ribu

Penawaran berikutnya ada Paket Promo Internet dan Telpon 12GB yang selisih 3GB dari paket sebelumnya tapi di harga selisih hampir 5ribu, maka dari itu kalau kamu dapat kedua penawaran ini sangat disarankan untuk beli yang 15GB.

Rincian pembagian kuota Paket Promo Internet dan Telpon 12GB juga hampir sama dengan yang 15GB.
  • Kuota internet 12GB
  • Kuota telpon 30 menit sesama Telkomsel
  • Masa Aktif 30 Hari
  • Harga Rp 31 Ribu
Di paket ini syarat dan ketentuannya sangat simpel karena mungkin sudah diterangkan pada paket 15GB, yaitu jika sudah melebihi volume paket yang diberikan maka harga akan kembali ke tarif normal. Dan beberapa waktu kemarin, arunapasman sempat melihat kalau paket promo ini hilang salah satu dulu dan tidak langsung semua hilang.

Kuota 4G 2,5GB Rp 10 Ribu
 
Kuota 4G 2,5GB Rp 10 Ribu

Pada bulan yang sama via notifikasi sms, arunapasman juga mendapatkan promo Kuota 4G 2,5GB Rp 10 Ribu yang aktif selama 7 hari atau seminggu saja. Sayangnya karena kuota yang ditawarkan hanya untuk jaringan 4G jadi arunapasman hampir tidak tertarik.

Rincian Kuota 4G 2,5GB Rp 10 Ribu seperti berikut :
  • Kuota 4G Lte 2,5GB
  • Kuota telpon 100 menit
  • Kuota sms 200 sesama
  • Harga Rp 10.000
  • Masa aktif Seminggu
Melihat dari rincian kuota yang didapatkan sepertinya promo ini termasuk promo paket 4G ceria. Kamu bisa mengaktifkan paket ini lewat kode dial seperti yang tertera di sms yaitu *363*20#.

Paket Darurat Rp 5 Ribu 500 MB
 
Paket Darurat Rp 5 Ribu 500MB

Kemudian Telkomsel juga menawarkan paket darurat senilai Rp 5000 pulsa yang bisa dibeli sekarang tapi bayar nanti kalau sudah ada pulsa masuk atau sudah bisa beli pulsa lagi.

Karena namanya paket darurat, jadi tentu saja kuota yang diberikan sedikit tapi mencakup kuota internet untuk chat, kuota telpon dan kuota sms. Jadi di kondisi darurat misalnya jauh dari outlet pulsa, kamu tetap bisa menghubungi keluarga, teman atau sodara.

Rincian kuota darurat yang ditawarkan :
  • Kuota internet 500MB
  • Kuota Telpon 75 Menit
  • Kuota SMS 30 sesama
  • Masa aktif 1 Hari
  • Berlaku bayar nanti
  • Harga 5000 pulsa
Untuk mengaktifkan paket darurat ini kamu bisa langsung akses ke aplikasi MyTelkomsel dan cari paket darurat atau menggunakan kode dial di *505#.

Penutup

Terakhir mungkin, sebagai pelanggan Telkomsel kamu bisa saja dapat Paket Promo Internet dan Telpon 15GB dan 12GB bisa juga tidak karena syarat ketentuannya tertera kalau hanya pelanggan yang sesuai kriteria saja yang dapat promo ini. Namun dari pengalaman arunapasman, seharusnya jika kamu pelanggan lama, pasti sudah pernah mendapatkan penawaran paket ini.

Kamu bisa coba cek langsung di aplikasi myTelkomsel tentang adanya penawaran tersebut atau tidak, dan bisa juga cek penawaran paket di *363*333# untuk mengaktifkan Paket Promo Internet dan Telpon 15GB dan 12GB. Semoga beruntung !