Paket Internet 4G Ceria 2,5GB Telkomsel Rp 10 Ribu

Paket Internet 4G Ceria 2,5GB Telkomsel Rp 10 Ribu

Arunapasman.com - Kali ini ada sms penawaran Paket Promo Internet 4G Ceria 2,5GB Telkomsel Rp 10.000 yang kalau dibandingkan dengan paket ceria sebelumnya, kuotanya lebih kecil tapi harganya lebih mahal 4ribu.

Karakter paket promo ceria 4G Telkomsel kali ini sepertinya bukan di akses internetnya melainkan pada bonus telpon yang lumayan banyak dan juga masih ada bonus sms sesama yang besar kalau untuk jangka waktu satu minggu saja.

Jadi dengan harga 10ribu kamu akan mendapatkan akses internet 4G, bonus telpon sesama Telkomsel dan juga bonus sms sesama Telkomsel untuk masa aktif paket selama seminggu, sangat lumayan kalau memang kamu butuh kuota telpon dan sms.

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 10.000

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 10.000

Dengan harga yang bisa dibilang murah karena sesuai dengan pulsa 10k, paket promo ini lebih enak dan aman karena jika beli pulsa 10k kemudian dipaketkan maka sisa pulsanya 0 rupiah, jadi kalau misalnya tiba-tiba jaringan berubah ke selain 4G, pulsa kita akan tetap aman.

Kuota yang bisa kamu dapatkan dari paket ini yaitu :
  • Kuota Internet 4G 2,5GB
  • Kuota Telpon Telkomsel 120 Menit
  • Kuota SMS Telkomsel 200
  • Aktif untuk 7 Hari
  • Harga 10.000 pulsa
Tidak ada syarat dan ketentuan yang berjlimetruwet, hanya tertera keterangan kalau kuota paket internet 4G ini hanya bisa digunakan pada area yang sudah berlaku dan tercover jaringan 4G, jadi kalau berada di daerah yang belum tercover jaringan 4G, lebih baik kamu juga mengaktifkan paket yang berisi kuota utama saja.

Keterangan syarat ketentuan berikutnya hanya setelah melewati kuota dan waktu pemakaian maka akan dikenakan tarif normal, jadi paket ini tidak bisa diperpanjang dan seperti biasa, hanya pelanggan Telkomsel terpilih saja yang bisa mengaktifkannya, selebihnya itu hanya Telkomsel yang tau.

Cara Membeli Paket Internet 4G Ceria 2,5GB 10 Ribu

Cara Membeli Paket Internet 4G Ceria 2,5GB 10 Ribu

Untuk membeli atau mengaktifkan paket ini, kamu bisa langsung cek ke aplikasi MyTelkomsel apakah ada penawaran promo ini atau tidak pada tab only for you. Atau sesuai keterangan yang tertera pada notifikasi promo sms, kamu bisa cek dapat penawarannya pada dial *363*20# atau mengirim sms dengan isi "WOW25" tanpa tanda petik ke nomo 5111.
Paket Promo Internet 4G Ceria Telkomsel Rp 10 Ribu ini muncul setelah arunapasman mengaktifkan paket 4G ceria yang 20GB 6000, jadi mungkin dari Telkomselnya ditawarkan paket sejenis dengan isi kuota yang berbeda, kalau kemarin fokus ke paket internetnya sedangkan paket yang ini lebih ke bonus telpon dan sms.

Kalau dari soal kecepatan internet, meskipun paket nya di jaringan 4G ya semestinya harap maklum karena harganya yang cukup murah, mungkin masih enak buat internetan medsos atau chattingan tapi untuk ngegame sangat tidak direkomendasikan.

Paket ini sangat simpel sekali, tidak banyak keterangan dan yang bisa kamu dapatkan hanya seperti yang arunapasman cantumkan diatas, tapi jika dibandingkan dengan paket lain yang punya kuota utama 2GB an mungkin bernilai sekitar 15rb-20rb seminggu.

Nah, kalau kamu dapan penawaran paket ini dan tertarik untuk mengaktifkannya maka sebagai saran saja pulsa di posisi 0rupiah atau habis kemudian isi pulsa 10k dan aktifkan paket ini, setelah itu belilah paket utama mingguan berupa voucher yang aman untuk diaktifkan, atau bisa juga membeli kuota utama di varian paket ketengan yang aktifnya seminggu. Total sekitar 30ribuan lah.

Dengan begitu kamu akan punya kuota utama, kuota 4G, paket nelpon sesama telkomsel dan paket sms sesama telkomsel untuk satu minggu kedepan. Apalagi kalau cek rincian paket seperti itu hanya bisa didapatkan dari paket combo yang harganya diatas 50 ribu, lumayan lah bisa untuk pegangan seminggu kedepan.

Penutup

Terakhir sebagai penutup, Paket Internet 4G Ceria 10 Ribu dari Telkomsel ini punya kekurangan di akses internetnya yang hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja, dan kalau misalnya jaringan tiba-tiba berubah pastinya akan mengambil pulsa untuk biaya internetnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut lebih baik ketika beli paket ini, belilah juga paket internet dengan kuota utama yang bisa digunakan pada semua jaringan dan punya masa aktif seminggu. Setelah itu semoga minggu depannya dapat promo murah lainnya.