Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Menyembunyikan Brankas Terbaik di Rumah

Tempat Menyembunyikan Brankas Terbaik di Rumah

Arunapasman.com - Brankas memang menjadi tempat menyimpan barang berharga yang pas untuk saat ini, ada beberapa ide tempat menyembunyikan brankas terbaik di dalam rumah yang sulit ditemukan.

Barang berharga seperti uang, emas, surat berharga atau sejenisnya yang kadang diambil atau digunakan memang cocok untuk disimpan pada brankas, namun untuk keamanannya kamu harus bisa juga menempatkan branskas di posisi "tak terduga" dirumah agar tidak mudah ditemukan orang asing.

Info Properti Pilihan :
Tujuan menyembunyikannya tentu agar investasi yang kita simpan bisa ekstra aman ketika ditinggal pergi, jadi kalau ada pencuri atau orang yang berniat buruk tetaplah tidak mudah untuk menemukan barang berharga kita.

Tempat Menyembunyikan Brankas Terbaik


1. Di Bawah tanah

Rekomendasi pertama yaitu menyembunyikan brankas di ruang bawah tanah karena posisinya yang sangat aman dan tersembunyi serta tidak mudah dicari.

Tidak perlu membuat sebuah ruang besar, hanya seukuran brankas saja dan posisikan pintu brankas keatas setelah itu tutupi oleh lantai yang bisa dibuka dan kemudian letakkan karpet atau furnitur di atasnya.

Posisi ruang bawah tanah yang sulit ditemukan bisa di kamar, dapur atau di halaman belakang rumah.

2. Dinding Rumah

Kemudian yang sering digunakan dan sudah banyak ditebak yaitu pada dinding rumah, tergantung penempatan posisi saja agar tidak mudah ditemukan dan tutupi dinding dengan furnitur seperti lukisan, lemari atau bahkan lemari es.

Posisi dinding yang tidak terduga bisa di ruang makan ataupun ruang tamu, tapi tentu saja ketika membukanya pastikan tidak ada orang yang melihat.

3. Di Dalam Funitur

Menyimpan brankas di furnitur sah-sah saja, namun jangan pada lemari TV atau lemari kamar karena sudah banyak yang tau. Letakkan pada furnitur yang tidak biasa seperti pot tanaman besar atau di dalam sofa dan lemari dapur.

4. Di Dalam Tangga

Salah satu lokasi yang sangat tidak mungkin untuk dirediksi yaitu pada belakang tangga, manfaatkan ruang di bawah tangga dengan membuat ruang kecil seukuran brankas saja.

5. Di Loteng Rumah

Berikutnya lokasi Loteng rumah juga menjadi tempat terbaik untuk menyimpan brankas karena tempatnya yang tinggi dan sangat dijangkau orang lain, pastikan akses ke loteng hanya kamu dan keluarga yang tau.

6. Pada Ruang Ventilasi Udara

Berikutnya kamu bisa membuat ventilasi udara palsu atau kipas AC palsu untuk menempatkan brankas, nah posisi ini dijamin aman karena jika orang asing masuk rumah dan melihat ventilasi atau kotak kipas AC pasti tidak mungkin memperhatikannya dengan seksama dan lebih memilih mencari di furnitur.

Itulah beberapa rekomendasi dan sara Tempat Menyembunyikan Brankas Terbaik di dalam Rumah sehingga kalau ada orang asing yang masuk dan berniat untuk mencuri akan sangat sulit menemukan barang berharga kita.Semoga bermanfaat.