Sekarang Ganti Kartu 4G Bisa Lewat e-Commerce

Sekarang Ganti Kartu 4G Bisa Lewat e-Commerce Bukalapak, Shopee dll

Arunapasman.com – Demi memudahkan pelanggan beralih ke jaringan 4G kini upgrade kartu 4G bisa melalui e-Commerce.

Kalau biasanya penukaran kartu 4G ini harus dilakukan lewat GraPARI maka sekarang bias langsung menukar atau upgrade kartu SIM non 4G ke uSIM 4G lewat mitra e-commerce misalnya Bukalapak, Shopee, Bukalapak, JD.ID dan Tokopedia. 

Jadi kamu sebagai pelanggan Telkomsel bebas memilih e-Commerce yang disukai untuk upgrade kartu SIM non 4G-nya ke uSIM 4G lewat akun toko virtual resmi Telkomsel di Shopee, Bukalapak, Tokopedia ataupun JD.ID.

Tentu kamu juga tetap dapat menggunakan nomor lama ketika melakukan upgrade ke uSIM 4G melalui e-commerce yang terdaftar tersebut.

Kalaupun ingin menukarkan atau melakukan upgrade uSIM 4G secara offline masih bias dilakukan dengan mengunjungi GraPARI terdekat seperti cara sebelumnya.

Nah, bonusnya ni bagi kamu yang upgrade Tukar Kartu ke 4G bias dapat tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari atau sebulan.

Bonus tambahan ini bias kamu dapatkan jika melakukan upgrade kartu lewat offline atau online E-commerce hingga batas waktu tangga 31 Desember 2022 nanti.

Sebelum melakukan upgrade ke uSIM 4G bisa melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G terlebih dahulu di wilayahnya dan juga apakah sudah ada dukungan 4G pada perangkat.Caranya cek ketersediaan jaringan 4G dan juga dukungan 4G perangkat bias melalui USSD Menu Browser / kode dial UMB di *888*47# dan tidak lama akan langsung muncul informasi tertera.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap tentang program Tukar Kartu ke 4G bonus kuota hingga 30GB ini bisa langsung buka laman resminya di : telkomsel.com/tukarkartu4g.

Tujuannya mungkin pemerataan jaringan 4G, dan ini sangat bermanfaat sekali untuk mendapatkan informasi lebih cepat dimana sekarang internet menjadi landasan bekerja ataupun belajar di semua bidang. Selamat mencoba.