Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Gratis Smartfren Hingga 384 GB Bundling Oppo A15

Kuota Gratis Smartfren Hingga 384 GB Bundling Oppo A15

Arunapasman.com - Kamu bisa dapat kuota gratis Smartfren hingga 384 GB dengan membeli smartphone Oppo A15 karena kuota data internet gratis ini berupa bundling saat pembelian saja.

Kuota Gratis Smartfren Hingga 384 GB Bundling Oppo A15 ini nantinya diberikan sebesar 16 GB per bulan selama dua tahun sehingga pembeli A15 bisa langsung terkoneksi ke jaringan 4G LTE Advance di seluruh tanah air.
Kalau kamu ingin mendapatkan kuota gratis ini harus beli dan gunakan kartu perdana Smartfren khusus Oppo didalam paket pembelian smartphone Oppo A15, kemudian diaktifkan seperti biasa dan di isi pulsa minimal Rp 50.000.

Dengan begitu otomatis akan dapat bonus kuota 16 GB dan gratis 20 menit telepon ke operator lain, bonus 16GB ini gratis jadi tidak akan mengurangi pulsa yang di isikan tersebut ya.

Jadi pulsa yang di isikan bisa digunakan untuk membeli paket data lain dari smartfren, terserah kamu mau dibelikan paket apa, misalnya kuota nonstop atau Unlimited 24jam.

Kalau kamu ingin mengganti nomor yang didapatkan karena mungkin tidak suka susunannya bisa dengan dengan download aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A15.

Lakukan saja perubahan nomor dari aplikasi tersebut dan cari nomor yang masih ada tentunya tindakan ini hanya bisa dilakukan sekali saja.

Sebagai info saja kalau Smartphone Oppo A15 ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 1.9 juta an yang didukung prosesor MediaTek Helio P35 ber RAM 3 GB layar 6,52 inci dan resolusi HD+.

Kameranya sendiri ada 13 MP, 2 MP, dan 2 MP pada kamera utama yang sudah mendukung pengambilan video cukup mumpuni, untuk info lebih lengkap bisa cek laman resminya Oppo dan cari produk A15.