Paket Internet myPRIO X Unlimited Pascabayar Mulai 80 Ribu

Paket Internet myPRIO X Unlimited XL Axiata Pascabayar

Arunapasman.com - Kali ini XL Axiata menghadirkan paket internet pascabayar murah myPRIO X Unlimited dengan harga mulai Rp 80 ribu per bulan dengan kuota hingga 250GB.

Paket internet murah pascabayar dari XL ini bernama myPRIO X Unlimited dengan plan berbasis unlimited internet di semua jaringan dan aplikasi yang bisa digunakan sepanjang hari.

Seperti operator lainnya yang ingin mengcover akan tingginya kebutuhan masyarakat soal layanan data di masa kerja dan sekolah dari rumah seperti sekarang sementara kondisi keuangan rata-rata terlihat penurunan daya beli. 
Maka dari itu XL juga ikut menghadirkan varian Unlimited untuk pelanggan pascabayar yaitu paket myPRIO X Unlimited dengan pilihan harga dan besaran kuota yang bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan.

Berdasarkan informasi dari laman XL Axiata disebutkan kalau harganya akan menyesuaikan antara harga paket internet dengan kondisi daya beli masyarakat di setiap daerah namun bagaimana skemanya masih belum ada keterangan yang terperinci.

Ada 5 varian besaran kuota yang ditawarkan oleh paket myPRIO X Unlimited yaitu :

- myPRIO Silver X

- myPRIO Gold X

- myPRIO Platinum X

- myPRIO Diamond X

- myPRIOUltima X

Kuota bulanan yang ditawarkan mulai dari 20GB dan juga bonus Unlimited Akses aplikasi seperti WhatsApp, Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee , Line, Grab, Gojek, dan Traveloka dimana bonus unlimited data ini ada pada tiap besaran varian kuotanya.

Nah, khusus untuk pelanggan pascabayar yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit bisa mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar pada varian plan Unlimited.

Misalnya pada varian myPRIO Silver X yang kuota aslinya 20GB/ bulan bisa menjadi 40GB/bulan tentu saja itu tergantung syarat dan ketentuan dari XL sediri.

Varian plan Unlimited memiliki variasi batas wajar mulai 70GB hingga 250GB dengan kisaran sebagai berikut ini,

- Plan Unlimited Gold X kuota 70GB

- Plan Unlimited Platinum X kuota 120GB

- Plan Unlimited Diamond X kuota 200GB

- Plan Unlimited Ultima X kuota 250GB.

Kamu juga bisa mendapatkan bonus nelpon ke sesama XL Axiata dan gratis SMS ke semua operator kemudian tertera juga ada bonus kuota nelpon yang besar ke operator lain namun mungkin berbeda pada tiap besaran paketnya.

Harga paket plan myPRIO X Unlimited yang ditawarkan ternyata belum termasuk pajak 10% jadi nanti dikalkulasikan sendiri ya, kalau untuk besarannya cukup terjangkau sih untuk pemakaian bulanan.

Kamu bisa pilih besaran kuota sesuai kebutuhan,

- paket myPRIO Silver X Rp 80 ribu

- paket myPRIO Gold X Rp 120 ribu

- paket myPRIO Platinum X Rp 200 ribu

- paket myPRIO Diamond X Rp 300 ribu

- paket myPRIO Ultima X Rp 500 ribu

Semua pilihan paket myPRIO X aktif dalan rentang waktu bulanan, jadi kalau kamu tertarik dengan paket ini bisa mengunjungi XL Center terdekat untuk tanya info lengkapnya atau mungkin langsung mengaktifkan paketnya.