Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Mitra Gojek Bisa Jual Paket Internet Telkomsel

Kini Mitra Gojek Bisa Jual Paket Internet Telkomsel

Arunapasman.com - Kolaborasi antara Telkomsel dan Gojek kini ada yang baru yaitu mitra usaha Gojek bisa jadi mitra reseller dan jual produk pulsa atau paket kuota data internet dari Telkomsel.

Hal tersebut terjadi karena sekarang Telkomsel sudah membuka akses bagi para mitra usaha Gojek yang menggunakan aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja punya operator Telkomsel. 
jadi untuk Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftarkan diri sebagai reseller Telkomsel langsung saja mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! pada Google Play Store dan langsung memilih menu Mitra Gojek di aplikasi kemudian ikuti langkah yang ada.

Kalau kamu ingin tau lebih lengkab bisa kok cek informasi lebih detail tentang cara registrasinya pada laman telkomsel.com/DigiPOSAJA.

Sebagaimana dilansir dari detik.com Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan menyebutkan bahwa langkah sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekosistem digital pada ranah masyarakat Indonesia khususnya di sektor UMKM dan pekerja informal.

Terhubungnya layanan dari Telkomsel dan Gojek pastinya akan membuka banyak kesempatan untuk mendapatkan produk Telkomsel lainya dengan lebih mudah.Dengan memanfaatkan layanan ini maka para mitra usaha bisa memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel tentunya dengan modal yang relatif kecil karena bisa memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel dimana sekarang bisa diakses langsung melalui GoBiz.

Kolaborasi sebelumnya antara Telkomsel bersama Gojek sudah memberikan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz dimana para mitra usaha Gojek sangat memungkinkan untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pelanggan baru dengan iklan digital Telkomsel MyAds.