Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Nonstop Smartfren Kini Hingga 43GB

Kuota Nonstop Smartfren Kini Hingga 43GB

Arunapasman.com - Total kuota Kuota Nonstop Smartfren kini lebih besar hingga mencapai 43GB demi mewujudkan komitmen mendukung generasi muda Indonesia berkreasi dan tetap produktif.

Kuota Nonstop hingga 43GB itu bisa didapatkan dengan manfaat Extra Kuota gratis sehingga pelanggan Smartfren bisa nonstop internetan di jaringan 4G LTE Advance 100% tanpa perasaan khawatir kalau tiba-tiba kuota habis atau putus internet. 

Info Paket Internet Pilihan :
Extra Kuota yang diberikan oleh Smartfren ini bukanlah satu-satunya manfaat yang didapatkan pelanggan Kuota Nonstop, benefit lainnya yang bisa dirasakan yaitu tidak akan mengurangi bonus lain hingga tidak ada tambahan biaya.

Kamu juga bisa menggunakan extra kuota ini untuk belajar peluang-peluang anak muda yang baru hingga kalau butuh hiburan bisa digunakan untuk download dan streaming film.

Buat kamu yang menekuni bidang konten creator tentu tidak akan khawatir lagi soal kuota yang bisa digunakan untuk upload karena tidak ada batasan ataupun untuk akses main game gratis.

Untuk mendapatkan bonus Extra Kuota sangat mudah, kamu tinggal beli saja paekt :

- Kuota Nonstop Rp 45 ribu 10GB bonus Extra Kuota 4GB (1GB per 7 hari)

- Kuota Nonstop Rp 65 ribu 18GB bonus Extra Kuota 8GB (2GB per 7 hari)

- Kuota Nonstop Rp100 ribu 30GB bonus Extra Kuota 8GB (2GB per 7 hari)

Jika kamu baru pertama kali menginstall aplikasi MySmartfren akan mendapatkan tambahan bonus kuota 5GB jadi total kuota yang didapatkan bisa hingga 43GB yang semuanya bisa digunakan.

Kalau kamu beli kota Nonstop kemudian kuota utama atau Extra Kuota telah habis maka tetap bisa internetan dengan akses Nonstop untuk buka aplikasi ringan dan chatting tanpa kena pulsa.

Bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan kuota nonstop yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed pukul 01.00 – 05.00 WIB selama masa berlaku paket masih ada dan bisa digunakan untuk internetan di jam tersebut tanpa mengurangi kuota utama yang ada.

Paket rekomendasi ada di Kuota Nonstop Rp100 ribu 30GB bonus Extra Kuota 8GB yang bisa langsung kamu aktifkan lewat aplikasi MySmartfren.