Cara Dapat Pulsa Telepon Gratis Rp 30.000 Dari Tri 2021

Cara Dapat Pulsa Telepon Gratis Rp 30.000 Dari Tri 2021

Arunapasman.com - Kali ini Operator seluler Hutchison 3 Indonesia atau yang sering disebut dengan Tri memberikan penawaran pulsa telepon Rp 30ribu untuk para penggunanya.

Bonus Pulsa telepon Rp 30.000 Gratis ini merupakan kado dari Tri untuk merayakan ulang tahun ke 14 tahun di Indonesia dan masa berlakunya mulai dari tanggal 10 hingga nanti tanggal 31 Maret 2021.

Cara mendapatkan pulsa nelpon gratis dari Tri ini bisa dengan melakukan pembelian paket atau produk-produk Tri lainnya seharga minimal Rp 50.000 lewat aplikasi Bima+ dan atau USSD *123# untuk pelanggan prabayar.

Setelah melakukan transaksi tersebut akan langsung mendapatkan tanbahab pulsa telepon yang bisa digunakan buat nelpon sesama pengguna Tri lainnya.
Ulang tahun 3 Indonesia dirayakan pada tanggal 30 Maret mendatang dan ditahun ini tepat ke 14 tahun, karena momen inilah Tri berbagi bonus pulsa nelpon untuk semua pelanggannya.

Informasi Kado Pulsa Nelpon Rp 30.000 yang lebih lengkap bisa dengan mengakses halaman resminya, syarat yang diberikan juga sangat mudah kok.

Kini di ulang tahunnya yang ke 14 jaringan akses internet Tri ysudah menggunakan 4,5G Pro dan sudah menjangkau hampir ke seluruh nusantara diman jumlah pelanggan Tri yang tercatat hingga di angka 39,8 juta orang dan itu bukan jumlah yang sedikit.

Main game pakai jaringan internet dari Tri juga sangat lancar apalagi kalau berada di jangkauan sinyal 4.5G pro nya, kalau kamu mau cari info paket Tri lainnya bisa cek di recent post Arunapasman.com ya.