Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Kota Paling Menjanjikan untuk Investasi Properti 2021

3 Kota Paling Menjanjikan untuk Investasi Properti 2021
Investasi Properti, Foto: whitegates

Arunapasman.com - Masih dimasa pandemi terlihat bisnis properti belum menunjukkan pertumbuhan yang signifikan namun saat ini masih ada beberapa kota di Indonesia yang sangat menjanjikan untuk berinvestasi properti.

Ketiga kota ini dianggap menjadi yang paling menjanjikan untuk investasi properti karena memiliki trafik kependudukan stabil dan bahkan trafik pengunjungnya akan selalu tinggi setiap waktu.
Kota yang dimaksud yaitu Bali, Jakarta dan Surabaya dengan karakter perkembangan investasi propertinya masing masing. 

Bali akan selalu menjadi incaran para developer dan investor properti karena menjadi destinasi para wisatawan setiap waktu, dan nanti ketika pandemi usai maka bisa dipastikan perkembangan properti nya akan langsung menanjak. 

Berikutnya Jakarta yang tentu tidak akan pernah sepi bisnis properti karena menjadi pusat bisnis dan saat ini masih menjadi kota Terbesar di Indonesia dengan penduduk yang paling aktif. 

Dan untuk Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta jadi trafik dari timur akan sangat besar ke Surabaya terlebih dahulu sebelum ke kota-kota besar di pulau Jawa.

Walaupun sekarang bisnis masih lesu efek dari pandemi, tapi ketiga kota tersebut masih menjadi yang paling menarik dan paling menjanjikan untuk dijadikan lokasi investasi properti.

Apabila pandemi sudah berakhir nanti maka bisa dipastikan kalau harga nilai investasinya akan melejit naik berkali-kali lipat, adapun rencana pemindahan ibukota ke Kalimantan saat ini masih belum menunjukan tanda ketertarikan dari developer dan investor di bidang properti.

Kemungkinan besar setelah pembangunan ibukota baru selesai barulah fokus investasi properti berpindah dari pulau jawa ke Kalimantan. Semoga saja seperti itu.