Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mudah Cek Kuota Internet Tri

2 Cara Mudah Cek Kuota Internet Tri

Arunapasman.com - Pada dasarnya ada 2 Cara Mudah Cek Kuota Internet Tri dibandingkan cara yang lain dimana lebih sulit dan agak ribet.

Operator 3 bisa dikatakan sebuah operator yang menarget kelompok usia muda untuk menjadi pelanggannya karena basis paketnya berharga sangat terjangkau dan berkuota besar serta memiliki masa aktif yang panjang. 

Info Paket Internet Pilihan :
Bahkan Tri mendapatkan prestasi dalam kecepatan internet dalam aktivitas bermain game online oleh beberapa situs survey kecepatan internet di Indonesia.

Kuota yang besar dan dominan kuota utama ketika digunakan untuk ermain game online dengan durasi yang lama kadang membuat kita kelupaan tentang berapa sisa kuota yang dimiliki.

Daripada nantinya kehabisan kuota mendadak ya, ada 2 Cara Mudah Cek Kuota Internet Tri yang bisa dilakukan untuk mengetahui sisa kuota sebelum lanjut main game.

Cara Cek Kuota Internet Tri Lewat Dial USSD


Cara pertama ini menjadi yang paling mudah karena tidak butuh akses internet dan bisa dilakukan kapan saja yaitu mengguanakn fitur kode dial USSD.

- Buka saja menu panggilan atau dial pad

- Tekan *111# kemudian panggil

- Pilih saja menu Cek Kuota

- Kemudian pilih varian kuota yang ingin dicek

- Tinggal tunggu saja notifikasi lewat SMS yang memberitahukan sisa kuota milikmu

Menggunakan USSD untuk cek kuota Tri memang paling mudah, sayangnya hanya besaran kuota utama dan kuota penting saja yang bisa di cek, kalau untuk rincian kuota yang lebih lengkap bisa cek via aplikasi Bima+.

Cara Cek Kuota Internet Tri Menggunakan Apalikasi Bima+


Cek kuota internet Tri dengan aplikasi Bima+ cukup disarankan untuk mendapatkan informasi rinci berapa sisa kuota yang dimiliki dan bisa mendapatkan info promo paket paket terbaru yang ada.

- Pertama unduh dan install aplikasi Bima+ kalau belum punya

- Buka dan Loin ke aplikasi Bima+ menggunakan nomor telepon

- Kamu akan dimintai kode verifikasi via SMS

- Masukkan saja kode tersebut dan lanjutkan

- Sekarang seharusnya kamu sudah bisa masuk ke aplikasi

- Tinggal cari menu paket saya, dan klik saja

Simpel saja, sampai disini seharusnya kamu sudah dapat melihat informasi detail tentang sisa kuota yang kamu miliki, kalau kembali ke halaman muka aplikasi maka kamu bisa melihat promo paket apa saja yang ada di hari itu.

Itulah 2 Cara Mudah Cek Kuota Internet Tri yang biasa Arunapasman gunakan untuk melihat sisa kuota yang dimiliki, biasanya sih pakai paket AON yang masa aktifnya lama, tapi kalau butuh kuota besar dan singkat kamu bisa beli kuota Happy.