Kuota Bikin Aman Jaya by.U Unlimited Mulai Rp1.000

Kuota Yang Bikin Aman Jaya by.U Unlimited Mulai Rp1.000

Arunapasman.com - Bergenre paket internet dengan harga murah kini operator digital by.U yang merupakan besutan Telkomsel meluncurkan Kuota Yang Bikin Aman Jaya mulai Rp 1.000 saja.

Paket yang bernama Kuota Yang Bikin Aman Jaya ini bisa dikatakan paket kuota Unlimited dengan basis kecepatan internet Mbps, jadi batasannya bukan kuota GB melainkan kecepatan aksesnya.
Ada 2 varian kecepatan akses internet yaitu 1,5 Mbps dan 1 Mbps. Kalau harganya sih yang paling murah mulai dari Rp 1.000 itupun untuk pemakaian durasi 1 jam, sangat ngirit untuk kondisi kritis dan terdesak. 

Kalau pilihan lainnya sih cukup banyak seperti : 
  • Yang Bikin Aman Jaya 1jam Rp 1.000 
  • Yang Bikin Aman Jaya 3jam Rp 2.500 
  • Yang Bikin Aman Jaya 1hari Rp 10.000
  • Yang Bikin Aman Jaya 1.5Mbps 7hari Rp 40.000
  • Yang Bikin Aman Jaya 1.5Mbps 30hari Rp 140.000
Kalau kamu pengguna kartu by.U dan butuh kuota akses unlimited sebulan atau mingguan, maka Yang Bikin Aman Jaya sangat cocok jadi pilihan kamu.

Dari apa yang disebutkan oleh pihak by.U, Kuota Yang Bikin Aman Jaya ini diharapkan bisa mendukung aktifitas pelanggannya untuk belajar dan bekerja serta berkomunikasi dengan lancar dimana tetap mengutamakan harga yang terjangkau.

Karena akases internet yang dibutuhkan sangat beragam maka by.U memunculkan paket yang bukan berbataskan kuota atau akses aplikasi tertentu melainkan varian berbataskan kecepatan mbps.

Kalaupun butuh kuota internet yang full speed kamu bisa membuat paket dengan menentukan sendiri besaran kuota kemudian topping aplikasi dan memilih nomor sesuai keinginan.

Soal pembayaran bisa menggunakan berbagai cara dan yang paling mudah yaitu transfer bank otomatis kemudian e-money dan bisa juga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart.

Setelah kamu mendapatkan mendapatkan SIM card by.U bisa langsung registrasi pada aplikasi by.U setelahnya ikuti saja tata cara registrasi seperti operator umumnya dengan memasukkan NIK dan Nomor KK yang sesuai.

Kalau aktifitas harian kamu menggunakan internet dan bukan hal yang berat, misalnya menggunakan youtube, online facebook atau daring dengan kualitas standar saja maka paket terbesar dari varian Yang Bikin Aman Jaya 1.5Mbps sudah bisa mengcover kebutuhan kamu selama sebulan penuh.