Pilihan Paket Smartfren Februari 2021

Pilihan Paket Smartfren Februari 2021

Arunapasman.com - Pada periode Februari 2021 provider Smartfren menawarkan beberapa paket yang bisa dibilang menarik dan bisa digunakan untuk kebutuhan kerja, sekolah atau keperluan lainnya.

Untuk harga sih dibulan ini masih belum banyak perubahan, mungkin hanya akan berbeda 1000-2000 ketika sudah di outlet konter pulsa.

Tipikal paket yang ditawarkan ada yang bergenre unlimited, harga super murah serta sejumlah bonus dan kuota ekstra ada pada pilihan paket Smartfren ini. 
Berikut ini ada beberapa pilihan paket internet Smartfren yang ada bonus untuk SMS hingga telepon ke sesama yang bisa kamu pilih.

Paket Smartfren 6 GB

Paling kecil mungkin ada paket data kuota 6 GB dari paket data Smartfren yang bisa diakses 24 jam harga murah Rp 30.000 an saja.

Paket ini juga memberikan internet nonstop serta ekstra unlimited malam dan juga ada bonus nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Paket Smartfren 10 GB

Lebih besar ada paket data Smartfren dengan kuota 10 GB Rp 45.000 an yang sudah ada bonus akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam.

Kecepatan internet yang didapatkan juga fullspeed selainnya dapat bonus gratis nelpon ke sesama Smartfren.

Paket Smartfren 18 GB

Paket Smartfren 18 GB dibanderol dengan harga Rp 65.000 an yang sudah dapat bonus akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam dan nelpon sepuasnya.

Paket Smartfren 30 GB

Paket Smartfren 30 GB memberikan kuota untuk dipakai 24 jam yang dibandrol Rp 100.000 an saja.

Bonus akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam hari turut didapatkan dan juga bonus nelpon sepuasnya ke sesama.

Masa aktif dari beberapa pilihan Paket data Smartfren Februari 2021 ini paling besar aktif untuk 28 dan kamu bisa membelinya berupa voucher fisik ataupun langsung di aplikasi Smartfren.