Paket Internet Tri Paling Banyak Di Beli Di Masa WFH

Paket Internet Tri Paling Banyak Di Beli Di Masa WFH

Arunapasman.com - Operator tri punya daya tariknya sendiri pada segi harga yang bisa dikatakan terjangkau, di masa pandemi dan WFH seperti sekarang pun tetap ada beberapa varian paket internet Tri yang selalu banyak dibeli.

Diantara beberapa varian paket internet dari Tri, AlwaysOn menjadi produk yang selalu dicari dan masih sangat banyak penggunanya. 
Kalau di ingat-ingat paket AlwaysOn ini sudah sangat lama dihadirkan oleh Tri, dulu terkenal dengan masa aktifnya yang sangat panjang, hingga sekarang masih terkenal dikalangan orang-orang yang hanya membutuhkan kuota saat diluar rumah.

Nah, dimasa pandemi ini tetap ada beberapa paket dari Tri yang banyak dibeli dan beberapa varian paket justru menjadi banyak diminati karena bonus-bonusnya.

1. Paket Internet AlwaysOn

Pertama yang biasa dicari dan dibeli oleh pelanggan Tri ada paket AlwaysOn biasa yang memberikan masa aktif panjang sesuai masa aktif kartu.

Dengan menggunakan paket ini kamu tidak akan merasa khawatir akan adanya kuota hangus, justru seringnya kuota sudah habis dan masa aktifnya masih sangat panjang.

2. Paket Internet AlwaysOn Unlimited

Kemudian paket yang justru menjadi primadona di masa WFH seperti sekarang karena AlwaysOn Unlimited memiliki kuota yang ikut masa aktif kartu dan adanya bonus kuota Unlimited.

Kuota Unlimitednya sangat banyak dicari dan diminati karena bisa digunakan selama 30 hari untuk akses berbagai aplikasi pada pukul 01 pagi dini hari sampai - pukul 5 sore.

Bonus kuota Unlimited ini sangat bisa dinikmati oleh pelanggan yang menghabiskan hari-harinya dirumah saja.

3. Paket Add-On

Paket Add-On atau yang bisa disebut dengan paket kuota tambahan yang bisa diaktifkan hingga besaran 38GB, diluar paket internet utama tentu saja paket Add-On lebih murah untuk dibeli.

4. Kuota Happy

Kuota Happy termasuk kuota baru dari Tri dimana 100% kuotanya bisa digunakan untuk 24 jam dengan masa aktif 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari dan tentu saja kuota ini bisa digunakan untuk akses semua aplikasi.

Khusus paket Kuota Happy ini biasanya dibeli oleh pelanggan Tri yang butuh kuota 24 jam dengan kecepatan tinggi yang bisa digunakan untuk kerja jam berapa saja.

5. Paket HotSale Tri

Mungkin berikutnya ada paket Hotsale Tri karena memberikan potongan dan harga promo kepada pelanggan Tri.

Penawaran yang diberikan berbeda-beda tiap harinya, ada juga kuota penawaran kuota streaming, gim, dan voucher lainnya dengan potongan harga.

6. Paket Internet Kuota Home

Dan terakhir ada paket internet Kuota Home dari Tri yang juga cukup banyak diaktifkan, karena kuotanya yang bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga dan varian kuota besar rasanya cocok untuk digunakan bersama serumah.

Kalau Paket Internet Tri yang paling arunapasman sarankan untuk masa WFH atau kerja dari rumah sih mungkin AlwaysOn Unlimited karena bonus unlimited nya sepanjang siang dan Kuota Happy kalau butuh kuota yang lebih besar dengan masa aktif yang lebih pendek.