Paket Internet Tri Bonus MIX MAX Buat Hiburan Dirumah

Perdana Paket Internet Tri Bonus MIX MAX Cocok Buat Hiburan Dirumah

Arunapasman.com - Perdana Paket Internet Tri Bonus MIX MAX berikut ini sebenarnya paket internet yang pernah sudah ada namun dapat tambahan bonus kuota nonton video dan katanya dapat bonus nelpon.

Jadi bisa dibilang kalau paket ini merupakan paket Combo nya Tri, namun kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu dan setelah berhasil harus melakukan klaim kuota MIX MAX nya untuk mendapatkan bonus. 

Kalau untuk harga mungkin standar saja untuk paket tri, yang paling menarik karena ada bonus-bonus kuotanya yang bisa digunakan untuk macam-macam seperti nonton video youtube, netflix hingga dapat kuota lokal yang bisa kamu dapatkan tergantung dari paket yang dibeli.

Ada beberapa produk paket perdana yang termasuk dalam produk MIX MAX, tinggal pilih saja mana yang kamu mau.

1. Paket Internet BM3X

Paket ini memiliki total kuota sebesar 4,5 GB dengan benefit kuota 1GB kuota utama, 1.5GB kuota 3G, 2GB kuota lokal dengan masa aktifnya selama 30 hari.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234.
2. Paket AON 3

Paket internet AON3 bisa mendapatkan total kuota sebesar 6GB dengan benefit kuota 3GB kuota AON dan 3GB kuota streaming, masa aktif kuota aon selamanya dan kuota paket nya selama 30 hari.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234.

3. Paket 7GB + Unlimited

Paket 7GB + Unlimited ini bisa mendapatkan total kuota sebesar 7GB dan bonus unlimited akses youtube, viu atau netflix dengan benefit kuota yaitu 2GB kuota utama, 5GB kuota lokal dan unlimited viu aktif selama 30 hari.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234, sedangkan kuota perdana nya MAU<spasi>HP7.

4. Paket Unlimited + 6GB

Paket ini akan mendapatkan toal kuota sebesar 6GB dengan benefit kuota 6GB aon unlimited all apps yang aktif selama 30 hari, kalau kuota aon nya aktif selamanya.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234.

5. Paket LTE 33GB

Paket ini memiliki total kuota sebesar 33GB dengan benefit kuota 3GB kuota utama dan 30GB kuota lokal, aktif selama 30hari.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234.

6. Paket PM22

Paket ini memiliki total kuota sebesar 22GB dengan bonus unlimited youtube, viu atau netflix dengan benefit kuota 4GB aon, 18GB kuota lokal, bonus unlimited youtube viu dan netflix aktif selama 30hari.

Untuk klaim kuota MIX MAX nya bisa dengan cara ketik sms : MAU<spasi>SIM kirim ke 234, sedangkan kuota perdana nya MAU<spasi>4PM4.
klaim kuota MIX MAX nya untuk mendapatkan bonus
Perdana Paket Internet Tri Bonus MIX MAX, gambar : tri.co.id

Kuota reguler atau kuota utama dari paket-paket ini bisa di pakai pada semua daerah dan kuota lokalnya sesuai dengan pembagian area operator tri, jadi pastikan kalau membeli paket ini tanya juga apakah tempat kamu masuk ke area kuota lokal nya atau tidak.

Paket unlimited nya berlaku batas pemakaian wajar atau FUP 1GB perhari dan juga kuota untlimited serta kuota streaming nya hanya dapat digunakan setelah kuota regulernya habis, syarat ini yang agak bikin kurang nyaman.

Pilihan paket yang paling oke sih mungkin AON 6GB + unlimited yang bisa digunakan semaksimal mungkin, jangan lupa registrasi dan klaim kuota setelah mengaktifkannya agar dapat bonus-bonus lainnya.