Paket Kuota Happy Tri Rp 25.000 Hingga Kuota 25GB

Paket Internet Kuota Happy Tri Ada Rp 25.000 Hingga Kuota 25GB

Arunapasman.com – Operator Tri atau yang berlogo 3 kini meluncurkan paket terbaru Kuota Happy khusus untuk pelanggan prabayar yang disebut sebut aktif 24 jam tanpa ribet.

Paket terbarunya dinamai Kuota Happy karena menawarkan akses tanpa batas di berbagai aplikasi popuker selama 24 jam non-stop sebagai jawaban dari kebutuhan pengguna tri untuk aplikasi aplikasi tertentu sepanjang hari.

Jadi dengan menggunakan Kuota Happy ini pihak operator 3 berusaha menjawab kebutuhan pelanggan yang frekuensi menggunakan aplikasi tertentu lebih tinggi di masa pandemi seperti sekarang.
Kuota Happy menawarkan kepada pelanggan Tri yang bisa menikmati kuota data besar dengan harga terjangkau serta kuotatersebut bisa mendukung aktivitas digital dimasa semua aktivitas harus via online.

Ragam paket internet yang ditawarkan Kuota Happy sangat menarik mulai dari 2 GB Rp 12.000 hingga 25 GB Rp 95.000 tentu dengan masa aktif yang berbeda pada tiap penawaran kuotanya.

Daftar harga paket internet Kuota Happy:
  • Kuota utama 2 GB aktif 5 hari Rp 12 Ribu
  • Kuota utama 5 GB aktif 7 hari Rp 25 Ribu
  • Kuota utama 12 GB aktif 30 hari Rp 50 Ribu
  • Kuota utama 18 GB aktif 30 hari Rp 70 Ribu
  • Kuota utama 25 GB aktif 30 hari Rp 95 Ribu
Semua pilihan paket Kuota Happy terbaru bisa kamu beli langsung pada aplikasi Bima+ atau kode USSD *123# dan informasi lengkapnya bisa kamu akss pada situs resmi 3 Indonesia di tautan berikut ini https://tri.co.id/Happy dan tinggal pilih mana varian kuota yang cocok untuk harian kamu.