Cara Membeli Paket Unlimited Relaunch Smartfren Rp22 Ribu

Cara Membeli dan Mengaktifkan Paket Unlimited Relaunch Smartfren Rp22 Ribu

Arunapasman.com - Di awal tahun ini Smartfren meluncurkan paket Unlimited Relaunch yang masih bagian dari varian unlimitednya dengan tambahan benefit untuk kuota malam.

Ada sedikit perbedaan yang bisa dilihat dari paket Unlimited Relaunch Smartfren ini dengan paket seri unlimited yang sebelumnya.

Paket Unlimited Relaunch Smartfren

Paket Unlimited Relaunch Smartfren ternyata menyediakan akses internet unlimited full speed untuk penggunanya di malam hari tanpa mempengaruhi skema paket utama.

Benefit ini diberikan karena banyaknya pelanggan Smartfren yang doyan menggunakan kuota malam pada rentang jam tertentu.
Karena adanya peningkatan penggunaan internet pada waktu malam hari oleh pelanggan Smartfren maka produk unlimited yang sudah ada diperkuat dengan bonus tersebut, maka dari itu paket ini bernama Paket Unlimited Relaunch Smartfren.

Benefit Extra Unlimited Malam

Pada 1 Januari ini kamu sebagai pelanggan Smartfren bisa membeli dan mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop, dengan tambahan benefit Extra Unlimited malam pukul 01.00 hingga pukul 04.59 WIB secara otomatis dan cuma-cuma.

Paket Unlimited Relaunch atau bonus unlimited internet malam tidak akan mempengaruhi benefit paket lainnya yang sudah di aktifkan.

Paket unlimited yang sudah dibeli bisa tetap digunakan 24 jam pada semua aplikasi dan ketika pukul 01.00 langsung akan mendapatkan bonus Extra Unlimited Malam full-speed.

Berbeda untuk pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Kuota Nonstop maka benefit Extra Unlimited Malam full-speednya akan bisa dinikmati selama masih memiliki kuota utama.

Jadi FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00 dan akan memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 kemudian setelah melewati pukul 04.59 WIB pelanggan akan kembali mengikuti skema FUP dari paket Unlimited yang sudah diaktifkan, begitu seterusnya.

Mengaktifkan Paket Internet Smartfren Unlimited Baru

Kamu bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru ini dengan harga Rp 22.500 saja dengan masa aktif 7 hari dan FUP 1 GB per hari.

Selain itu ada juga paket Smartfren Unlimited Lite Rp 55 Ribu dengan masa aktif 28 hari FUP 0,5 GB per hari

Selanjutnya Paket Smartfren Unlimited Rp 80 ribu masa aktif 28 hari dengan batas pemakaian wajar atau FUP 1 GB per hari.

Jika kamu mengaktifkan Booster Unlimited harian karena membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan bisa memilih booster Rp 2.000 aktif 1 hari, booster Rp 5.000 aktif 3 hari dan booster Rp 10.000 aktif 7 hari.

Mengaktifkanpaket Booster Unlimited ini nantinya akan menambah pada total batas pemakaian wajar harian dari paket internet Unlimited utama yang sudah aktif.

Smartfren Kuota Nonstop Bonus Extra Unlimited Malam Full-speed

Apabila kamu pengguna kartu Smartfre dan membutuhkan kuota besar dengan bonus Extra Unlimited Malam full-speed diatas bisa mengaktifkan paket Smartfren Kuota Nonstop yang memiliki 4 pilihan besaran paket. Yaitu :

-Kuota Nonstop 6 GB Rp 30 ribu aktif 28 hari
-Kuota Nonstop 10 GB Rp 45 ribu aktif 28 hari
-Kuota Nonstop 18 GB Rp 65 ribu aktif 28 hari
-Kuota Nonstop 30 GB Rp 100 ribu aktif 28 hari

Extra Unlimited Malam Full-speed yang diberikan oleh Smarfren sangat berguna sekali ketika kita membutuhkan akses internet dengan kecepatan tinggi tanpa batasan kuota, misalnya untuk download file-file besar, update software, download film dan lain sebagainya.