Paket Unlimited Lite Smartfren 22 Ribu Seminggu Full Speed

Paket Unlimited Lite Smartfren Cuma 22 Ribu Seminggu Full Speed Di Malam Hari
Paket Unlimited Lite, Foto: Smartfren

Arunapasman.com - Kali ini Smartfren meluncurkan varian paket unlimited baru yang harganya sangat terjangkau cuma Rp 22.500 aktif untuk 7 hari dan dapat FUP 1 GB per hari.

Paket varian baru lainnya yaitu Smartfren Unlimited Lite Rp 55 ribu aktif 28 hari FUP 0,5 GB per hari serta Unlimited Lite Rp 80 ribu aktif 28 hari denga FUP 1 GB per hari nya.

Full Speed Bebas Akses Sepuasnya Di Malam Hari

Selain meluncurkan paket varian baru seri Unlimited kini juga ada Extra Unlimited Malam yang bisa diakses dengan full speed pada pukul 01.00 - 04.59 khusus untuk pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop. 

Memang pada dasarnya kuota Unlimited dan Kuota Nonstop sudah memiliki kecepatan akses full speed tetapi kecepatan yang diberikan ada batasan kebijakan Fair Usage Policy atau FUP.

Dan mulai 1 Januari tahun ini di 2021 untuk semua pelanggan yang mengaktifkan Unlimited dan Kuota Nonstop dapat menikmati benefit kuota Unlimited Malam yang disebut dengan nama Extra Unlimited Malam full-speed.
Karena besarnya penggunaan akses internet pada malam hari di jam-jam tersebut maka diluncurkanlah benefir kuota Unlimited Malam ini yang tidak mempengaruhi atau mengurangi kuota utama.

Skema Penggunaan Unlimited Full Speed Malam

Jadi pada pukul 00.00 FUP hari sebelumnya akan ter reset kembali ke skema awal dan ketika masuk pukul 01.00 otomasis akan masuk ke penggunaan Unlimited Full Speed Malam hingga pukul 04.59 WIB dan begitu setiap harinya kemudian setelah rentang waktu tersebut akan diberlakukan kembali sistem FUP.

Kuota internet malam yang diberikan oleh Smartfren ini masih bisa digunakan untuk tetap berselancar mengakses layanan media sosial, streaming bahkan untuk gaming sekalipun, maka bisa dikatakan kalau kuota Unlimited Malam yang baru adalah sebuah hadiah khusus pelanggan smartfren yang sering melakukan aktivitas pada malam hari.

Benefit dari paket ini akan meningkatkan speed pada kuota Unlimited Malam dan Kuota Nonstop, jadi kalau kamu butuh akses internet besar dan cepat untuk download file besar atau update software sangat cocok dilakukan pada jam-jam ini.

Artinya di awal tahu ini Smartfren memberikan peningkatan speed pada kuota Unlimited Malam dan Kuota Nonstop serta meluncurkan paket unlimited baru dengan varian harga yang lebih terjangkau bernama Unlimited Lite.