Cara Mendapatkan Paket Bebas Akses Internet Malam Smartfren

Cara Mendapatkan Paket Bebas Akses Internet Malam Hari Full Speed Smartfren
Paket Bebas Akses Internet Malam Hari Full, Foto : Smartfren

Arunapasman.com - Buat kamu pelanggan Smartfren yang sudah mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop di awal tahun 2021 bisa langsung menikmati internet malam hari yaitu Extra Unlimited Malam yang tentunya full-speed tanpa batasan aplikasi.

Benefit Extra Unlimited Malam tambahan dari Smartfren ini bisa digunakan dan otomatis aktif pada pukul 01.00 WIB ( jam satu dini hari ) dan otomatis akan berhenti pukul 04.59 WIB dan setelah itu akan berlaku kembali skema batas pemakaian wajar FUP dari paket Unlimited yang dimiliki. 

Jadi setiap pukul 00.00 atau jam 12 malam persis maka FUP akan di-reset dan ketika masuk pukul 01.00 akan menggunakan skema Unlimited Full Speed Malam hingga pukul 04.59 WIB.

Extra Unlimited Malam Full Speed Smartfren

Extra Unlimited Malam ini berlaku dan bisa dinikmati oleh semua pelanggan Smartfren yang sudah mengaktifkan paket Unlimited atau Kuota Nonstop mulai dari yang paling murah hingga besaran kuota paling tinggi serta untuk pelanggan yang menggunakan eSIM pada iPhone dan Android.

Benefit Extra Unlimited Malam full-speed tanpa batasan aplikasi tertentu diberikan oleh Smartfren untuk mendukung kebutuhan pelanggan yang justru banyak menggunakan kuota besar pada malam hari dimana penggunaan kuota meningkat 18 persen pada jam tersebut.
Dengan adanya Extra Unlimited Malam ini pelanggan smartfren bisa menggunakannya untuk berbagai macam hal karena tidak terbagi bagi dan tidak ada syarat, sangat cocok untuk kamu yang suka mendonwload file ukuran besar seperti update game, streaming film, atau download software bergiga-giga.

Tidak Mempengaruhi Paket Unlimited dan FUP

Sebagai informasi, jadi tambahan benefit berupa ekstra unlimited malam ini tidak mengurangi layanan lain yang sedang diaktifkan, atau maksudnya FUP paket unlimited yang kamu aktifkan tidak akan terhitung dan mulai terhitung normal diluar jam tersebut.

Paket Smartfren Unlimited yang sudah kamu aktifkan akan tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi dan pada pukul 01.00 - 04.59 langsung diberikan Extra Unlimited Malam full-speed cuma-cuma, jadi jangan khawatir kuota utama akan berkurang.

Kalau kamu mengaktifkan Unlimited sebulan penuh maka setiap pukul 01.00 masih memiliki kuota utama dan ekstra benefit bisa dinikmati sepuasnya.

Paket Perdana Internet Baru Dari Smartfren

Selain Extra Unlimited Malam Full Speed, Smartfren meluncurkan varian Kartu Perdana internet baru yang Unlimited juga dengan harga Rp 22.500 yang memiliki masa aktif 7 hari serta FUP 1 GB per harinya.

Varian baru berikutnya ada Smartfren Unlimited Lite seharga Rp 55 ribu aktif 28 hari dengan FUP 0,5 GB per hari.

Paling besar mungkin di Rp 80 ribu dengan masa aktif 28 hari serta skema FUP unlimitednya pada 1 GB per hari nya.

Bonus di Smartfren Kuota Nonstop

Kalau misalnya kamu ingin menikmati Extra Unlimited Malam Full Speed Smartfren tetapi bukan pengguna paket Unlimited maka bisa mengaktifkan pada paket Smartfren Kuota Nonstop dengan pilihan varian berikut :

- Kuota Nonstop 6 GB aktif 28 hari Rp 30 Ribu
- Kuota Nonstop 10 GB aktif 28 hari Rp 45 Ribu
- Kuota Nonstop 18 GB aktif 28 hari Rp 65 Ribu
- Kuota Nonstop 30 GB aktif 28 hari Rp 100 Ribu

Apabila kamu membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan tentu saja masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian yaitu Rp 2.000 aktif 1 hari, Rp 5.000 aktif 3 hari, dan Rp10.000 aktif 7 hari.

Jadi pemakaian internet Booster Unlimited ini nantinya akan langsung ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian dari varian paket internet Unlimited yang sudah di aktifkan. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.