Paket Unlimited Internet Aktif Malam Hari Dari Smartfren

Baru, Paket Unlimited Internet Aktif di Malam Hari Dari Smartfren
Paket Unlimited Internet Aktif di Malam Hari, foto:Smartfren


Arunapasman.com - Buat kamu pengguna Smartfren kini bisa mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop dengan bonus akses internet unlimited ekstra pada malam hari.

Akses benefit internet unlimited ekstra dari smartfren ini bisa digunakan mulai 01 pagi dini hari sampai pukul 04.59 WIB, di rentang waktu tersebut kamu yang mengaktifkan paket unlimited dan kuota nonstop bisa mengakses internet bebas untuk beragam kebutuhan.

Dari keterangan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyebutkan hadirnya benefit ini karena banyak pelanggan Unlimited dan Kuota Nonstop justru banyak yang menggunakan kuota malam.

Trafik data dari pelanggan Smartfren yang digunakan pukul 01.00 hingga 04.59 WIB cukup besar beserta pula penggunaan kuota yang aktif di malam hari. 

Paket Unlimited Internet Aktif di Malam Hari bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal mulai dari belajar, bekerja bahkan juga bisa digunakan untuk bermain game.

Bonus unlimited internet malam dari Smartfren berlaku untuk seluruh pelanggan di Indonesia dan juga tidak ada pembatasan pemakaian kuota untuk aplikasi tertentu, jadi bisa disimpulkan akses internet yang diberikan full bebas digunakan untuk apa saja.
Benefit yang diberikan oleh Smartfren ini berlaku untuk semua pelanggan Nonstop yang masih memiliki kuota utama dan juga bisa dinikmati oleh pelanggan yang mengaktifkan paket unlimited aktif mulai 7 Januari 2021.

Unlimited Ekstra Malam Hari Smartfren

Benefit Unlimited Ekstra Malam Hari Smartfren tidak mempengaruhi sisa kuota atau FUP yang dimiliki pelanggan, jadi akan otomatis memasuki paket Unlimited Full Speed Malam pada 01.00 hingga 04.59 WIB.

Tentu akses internet seperti ini sangat dibutuhkan oleh pelanggan yang sering menggunakan kuota besar pada malam hari misalnya untuk mengunduh film atau melakukan opdate sistem operasi dan sofrtware, bisa dilakukan pada jam tersebut.

Kartu Perdana Unlimited Internet Baru Dari Smartfren

Selain memberikan benefit unlimited malam hari, Smartfren juga merilis kartu perdana internet unlimited baru yang bisa dibeli dengan harga Rp 22.500 saja sehingga kamu yang belum memakai paket-paket unlimited dari smartfren bisa mencobanya dengan harga yang terjangkau.

Pada kartu perdana paket internet unlimited Smartfren yang baru ini memiliki masa aktif paket 7 hari dengan besaran FUP 1GB per hari, untuk kartunya sendiri memiliki masa aktif selama 28 hari, jadi bedakan ya antara masa aktif paket dan masa aktif kartu.