Paket Internet Smartfren Unlimited Murah Bebas Akses

Paket Internet Smartfren Unlimited Murah Bebas Akses Semua Aplikasi

Arunapasman.com - Perubahan Paket Internet Smartfren Unlimited kini terhitung lebih Murah dan Bebas Akses ke Semua Aplikasi full 24 jam.

Karena saat ini kegiatan belajar dan bekerja beralih menggunakan akses internet tentu akses ke platform online akan menjadi sangat penting, jika pasang internet rumahan atau Wifi mungkin untuk sebagian orang akan membutuhkan dana lebih yang dikeluarkan.

Dengan alasan itulah kini operator seluler smartfren memunculkan skema baru dengan paket internet Unlimited Tanpa Tapi yang dapat digunakan untuk akses semua aplikasi selama 24 jam penuh.

Dan juga jika kamu membeli paket Unlimited tanpa tapi juga bisa mendapatkan benefit tambahan yaitu telepon gratis sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

Dan juga dengan membeli paket unlimited yang baru kamu bebas khawatir kehabisan internet karena unlimited dan tetap bisa digunakan walaupun kuota yang diberikan sudah habis. 

Paket Internet Smartfren Unlimited Baru

Smartfren meluncurkan 6 macam pilihan Paket Unlimited bari yang terdiri dari paket harian dan paket bulanan yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan kapasitas kocek.
  • Smartfren Unlimited Rp9 ribu aktif 1 hari FUP pemakaian wajar 1GB/hari
  • Smartfren Unlimited Rp20 ribu aktif 7 hari FUP pemakaian wajar 1GB/hari
  • Smartfren Unlimited Rp40 ribu aktif 14 hari FUP pemakaian wajar 1GB/hari
  • Smartfren Unlimited Rp55 ribu aktif 28 hari FUP pemakaian wajar 500MB/hari
  • Smartfren Unlimited Rp80 ribu aktif 28 hari FUP pemakaian wajar 1GB/hari
  • Smartfren Unlimited Rp100 ribu aktif 28 hari FUP pemakaian wajar 1,5GB/hari
Kecepatan penuh bisa diakses selama masih dalam batas pemakaian wajar dan jika FUP sudah terlampaui kamu masih bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan hingga 128 Kbps jadi jangan khawatir dengan masalah kehabisan kuota.
Jika sudah mencapai FUP dan kamu ingin tetap akses internet yang kencang bisa melakukan pembelian paket Booster Unlimited yang secara garis besar berguna untuk mengembalikan kecepatan normal.

Paket Internet Smartfren Booster Unlimited

Ada 3 pilihan paket booster unlimited yang disediakan smartfren jika kamu membutuhkan kecepatan normal tanpa harus membeli paket baru.

1. Paket Smartfren Booster Unlimited Rp2 ribu aktif 1 hari atau sampai pukul 23:59 pada hari yang sama ketika membeli paket FUP 500MB/hari

2. Paket Smartfren Booster Unlimited Rp5 ribu aktif 3 hari FUP 500MB/hari

3. Paket Smartfren Booster Unlimited Rp10 ribu aktif 7 hari FUP 500MB/hari

Dari skema paket dan harga yang diberikan rasanya paket internet smartfren unlimited yang terbaru ini cukup menarik dan terjangkau, dan juga kalau kamu ingin membeli atau mencoba paket ini bisa mengakses aplikasi MySmartfren atau langsung via dial *123# dan cari paket unlimited.

Belum Punya Paket Internet Smartfren Unlimited ?

Apabila kamu penasaran dan ingin mencoba untuk menikmati paket internet unlimited ini tetapi masih belum memiliki perdana smartfren bisa kamu beli pada situs e-commerce seperti Bukalapak, Shopee, BliBli atau Tokopedia serta untuk informasi lebih lengkap langsung saja akses ke halaman resmi Smartfren.