Paket Telkomsel Bundling Premium Mola TV Mulai Rp 79 Ribu

Nikmati Paket Telkomsel Bundling Premium Mola TV Mulai Rp 79 Ribu
Paket Telkomsel Bundling Premium Mola TV, Foto : Telkomsel

Arunapasman.com - Kini dengan berkolaborasinya Telkomsel dengan Mola TV maka pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten exclusive khusus bundling premium mulai Rp 79.000.

Dengan membeli paket ini maka pelanggan Telkomsel bisa mengakses Mola TV dengan harga terjangkau, paket Telkomsel tersebut merupakan bundling premium yang terdiri dari kuota data dan berlangganan Mola TV.

Paket Telkomsel Bundling Premium Mola TV

Telkomsel menghadirkan dua jenis paket bundling yaitu pertama paket Mola TV 3GB dan kedua paket Mola TV 10GB. 

Paket Telkomsel Bundling Mola TV 3GB memiliki besaran kuota MAXstream 3GB serta bisa akses berlangganan Mola TV 30hari, kemudian paket bundling Mola TV 10GB memiliki besaran kuota MAXstream 10GB dan juga bisa akses langganan Mola TV juga untuk 30 hari.

Kuota MAXstream yang diberikan oleh Telkomsel ini bisa juga digunakan untuk mengakses konten-konten yang terdapat pada aplikasi Mola TV sesuai sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kamu bisa mengunduh langsung aplikasi Mola TV di Google Play Store dan App Store secara gratis setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut untuk bisa menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Mola TV.
Dengan mengakses berlangganan Mola TV kamu bisa menikmati konten seperti pertandingan olahraga Premier League, Eredivisie, NFL, Superbike, Bundesliga, sampai Formula-e dan sebagai informasi tambahan platform video streaming Mola TV menghadirkan konten on-demand berkualitas pada Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Harga Dan Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel Bundling Premium Mola TV

Jika kamu ingin mencoba atau menikmati layanan ini maka pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa membeli dan mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB dengan harga Rp 79 Ribu dan Paket Bundling Premium Mola TV 10GB Rp 100 Ribu langsung pada aplikasi MyTelkomsel.