Mana Promo Paket Internet Telkomsel Awal Tahun ?

Mana Promo Paket Internet Telkomsel Awal Tahun ?

Arunapasman.com - Dua hari setelah bergantinya ke awal tahun 2020 masih belum ada tanda tanda munculnya promo paket internet Telkomsel yang WAH, promo yang ada masih pada Combo Sakti Unlimited saja.

Sebagai pengguna kartu Simpati Telkomsel juga, Arunapasman berharap ada promo paket internet murah Telkomsel di awal tahun ini. Tetapi mungkin tahun ini promo yang diberikan masih dengan paket Combo Sakti Unlimited yang dapat diskon harga.

Melihat dari jumlah kuota yang diberikan dan bonus bonusnya, memang Combo sakti unlimited ini sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan mobilitas bulanan, kalau dari segi harga lebih cocok jadi paket reguler daripada paket promo. 
Pada aplikasi MyTelkomsel yang Arunapasman gunakan ada sekitar 5 varian besaran kuota yang ditawarkan untuk paket Combo ini,

1. Combo Sakti 5.5GB Bukan Unlimited

Pertama ada paket Combo Sakti 5.5GB yang kuotanya bisa digunakan full 24 jam ada bonus telpon sms dengan masa aktifnya 30 hari. Namun pilihan pertama ini belum ada bonus unlimited untuk akses sosial media dan sebagainya.

2. Combo Sakti Unlimited 13GB

Berikutnya ada combo sakti unlimited Telkomsel 13GB yang bisa dibeli pada aplikasi langsung dengan harga Rp 56 Ribu. Paket ini memiliki gratis 150 menit telpon sesama, 400 sms dan paket unlimited sosial media chat, games dan musik.

3. Combo Sakti Unlimited 17GB

Opsi besaran paket yang cukup banyak dicari dan menjadi ganti paket Terbaik sebelumnya ada di Combo Sakti Unlimited 17GB yang bisa dibeli dengan harga Rp 73 Ribu aktif selama 30 hari. 

Combo Sakti Unlimited 17GB

Harga normalnya Rp 75 Ribu dan dapat diskon 2ribu saja, selain itu ada bonus telpon 300 menit dan 400 sms ke sesama Telkomsel. Gratis unlimited aksesnya sudah lengkap mulai dari WA, LINE, MusicMAX, GamesMAX. Facebook. Instagram, dan bisa akses tiktok.

4. Combo Sakti Unlimited 25GB

Pilihan terbaik yang bisa diaktifkan ada pada Combo Sakti Unlimited 25GB yang bisa dibeli dengan harga Rp 98.000 dimana harga awalnya 100ribu dan dapat potongan harga 2.000 saja, paket ini aktif 30 hari dan jika kuota utama sudah habis, tetap bisa digunakan untuk akses aplikasi dengan penyesuaian kecepatan ke 128 kbps.

Bonus akses unlimited terlengkap ada dibesaran kuota ini yaitu untuk akses Youtube, WA, LINE, MusicMAX, GamesMAX. Facebook. Instagram, dan bisa akses tiktok. Jadi jika kamu ingin cari bonus gratis akses youtube pastikan beli combo sakti 25GB keatas.

Pada notifikasi yang muncul mulai dari harga Rp 58 Ribu yang mendapatkan kuota 13GB dan maksimal kuota hingga 75GB, besaran kuota 75GB sejauh yang Arunapasman bernilai 200ribuan keatas.

Rata rata pelanggan Telkomsel mendapatkan promo Combo Sakti Unlimited 25GB dengan one time purchase. Dan terakhir jika kamu masih mencari promo paket internet di awal tahun 2020 ini, Combo Sakti Unlimited 25GB bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa didapatkan.