Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Swadaya Telkomsel Internet Khusus Driver Gojek Mulai Rp 25 Ribu

Paket Swadaya Telkomsel Internet Khusus Driver Gojek Mulai Rp 25 Ribu

Arunapasman.com - Di akhir tahun ini Telkomsel meluncurkan paket internet khusus untuk mitra driver Gojek yang bernama Paket Swadaya Telkomsel dengan harga murah mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

Hadirnya Paket Swadaya Telkomsel yang menjadi opsi paket internet murah Telkomsel khusus untuk driver Gojek merupakan hasil dari kolaborasi Telkomsel dan Gojek setelah perusahaan telekomunikasi berdominan warna merah melakukan investasi kepada Gojek.

Paket kuota murah khusus driver Gojek ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 25 ribu dan ada bonus kuota mulai dari 3GB hingga 20GB tergantung dari nominal paket yang dibeli.

Pada paket yang ditawarkan ini para mitra driver Gojek juga akan mendapatkan nelpon sepuasnya dan bonus 500 SMS ke nomor Telkomsel serta keunggulan lainnya driver Gojek bisa mengakses aplikasi Gojek khusus driver secara gratis.

Cara Mengaktifkan Paket Swadaya Telkomsel 


Cara Mengaktifkan Paket Swadaya Telkomsel

Cara mengaktifkan Paket Swadaya Telkomsel Internet Khusus Driver Gojek ini bisa diakses melalui aplikasi Gojek yang khusus driver, kemudian pada aplikasi MyTelkomsel dengan nomor khusus driver Gojek dan lewat kode dial ke UMB *168*455#.

Reseller Mitra Telkomsel Bisa Jualan di GoShop

Benefit lainnya dari kolaborasi kedua perusahaan ini lebih dari 20.000 mitra reseller atau outlet Telkomsel diberikan ksempatan untuk melakukan digitalisasi layanan yang bisa mempermudah transaksi penjualan.

Jadi kini semua Mitra reseller Telkomsel yang terdaftar menjadi bagian dari layanan GoShop pada platform aplikasi Gojek dimana sekarang para pengguna aplikasi Gojek bisa membeli berbagai produk Telkomsel seperti kartu perdana, kartu data, voucher internet langsung pada aplikasi Gojek.

Pengguna atau konsumen tinggal mencari outlet resmi Telkomsel yang ada nama "Tsel" sebelum nama outletnya pada GoShop, sekarang beli produk Telkomsel tidak perlu keluar rumah tinggal pakai layanan Gojek saja.

Inovasi baru yang dikembangkan oleh perusahaan Telkomsel dan Gojek akan terus digarap dan diharapkan bisa bermanfaat untuk mendorong transformasi digital pada pelaku UMKM.