Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan Dengan Paket Kuota Happy Baru Dari Tri Indonesia

Kenalan Dengan Paket Kuota Happy Baru Dari Tri Indonesia
Kuota Happy foto by: tri.co.id

Arunapasman.com – Akses internet sekarang sudah menjadi sangat primer apalagi di masa pandemi seperti sekarang, tiap operator memiliki karakternya sendiri sendiri dalam meluncurkan paket data terbaru seperti Tri Indonesia yang memperkenalkan Kuota Happy yang aktif 24 jam tanpa ribet.

Pada sebagian besar operator pasti ada saja pembagian kuota di paket datanya mulai dari ada yang memiliki kuota besar tapi khusus zona dan juga ada yang membaginya untuk akses aplikasi aplikasi pilihan seperti kuota game, kuota chatting atau hanya kuota konferensi video saja.

Bahkan tidak jarang ada yang memberikan kuota besar tetapi pada jam tertentu saja, padahal jarang ada yang menggunakan kuota pada tengah malam, sebagian besar juga siang hari dan di waktu jam aktif saja.

Tidak sedikit operator-operator yang memberikan syarat tertentu untuk mendapatkan bonus kuota internet, jadi sering kita jumpai para pelanggan bingung memilih paket internet karena harus mencocokkan kebutuhan dan varian kuota yang ada.

Padahal tidak semua varian kuota dan bonus yang ada juga sesuai dengan penggunaan, pasti ada saja kuota yang tidak terpakai.

Karena latar belakang permasalahan tersebutnya Hutchison 3 Indonesia atau yang sering kita panggil Tri meluncurkan paket Kuota Happy yang bisa dipakai sepanjang hari full 24 jam dan tanpa batasan aplikasi tertentu seperti operator lain.

Cukup banyak ragam pilihan paket yang ditawarkan oleh Kuota Happy dari Tri mulai dari 2GB hanya Rp 12 ribu saja kemudian ada pilihan kuota 5GB seharga 25 ribu yang aktif satu minggu, kuota sebesar 12GB dengan harga Rp 50 ribu, di bagian besar ada kuota 18GB seharga Rp 70 ribu hingga pilihan terbanyak yaitu besaran kuota 25GB seharga Rp 95 ribu yang bisa aktif selama 30 hari.

Jika kamu termasuk salah satu pelanggan 3 Indonesia dan ingin mencoba paket internet Kuota Happy langsung saja akifkan paket tersebut lewat kodedial *123# atau melalui aplikasi Bima+ yang sudah sangat lengkap dengan keterangan keterangan kuota yang diberikan.