Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Baru Indosat Untuk Menjawab Kebutuhan di Masa Pandemi

Layanan Baru Indosat Untuk Menjawab Kebutuhan di Masa Pandemi

Arunapasman.com - Operator dengan dominan warna kuning yaitu Indosat melalui Indosat Ooredoo Business meluncurkan 3 layanan baru pada genre layanan voice yaitu Cloud Voice Pro, Servoice dan Microsoft 365 Voice Business.

Diluncurkannya ketiga layanan baru dari Indosat yaitu Cloud Voice Pro, Servoice dan Microsoft 365 Voice Business merupakan cara menjawab kebutuhan pelanggan korporat di masa pandemi seperti sekarang. 
Dengan adanya layanan baru ini diharapkan korporasi tetap mampu memfasilitasi karyawan-karyawannya untuk selalu terkoneksi dan bisa mengelola bisnis lebih efisien tanpa dibatasi tempat dan waktu.

Pada masa pandemi sekarang, semua perusahaan dituntut untuk beradaptasi dalam mengelola bisnisnya dan karena itu Indosat berupaya memberikan layanan digital yang terintegrasi dengan SIP trunk untuk memudahkan perusahaan melakukan transformasi digital.

Cloud Voice Pro

Cloud Voice Pro merupakan layanan voice dari indosat yang berbasis cloud sehingga mampu memberikan kenyamanan berkomunikasi untuk korporasi dengan jumlah pegawai yang banyak.

Menggunakan layanan Cloud Voice Pro ini para pegawai akan tetap dapat terhubung dengan menggunakan nomor telepon kantor kapan saja dan di mana saja menggunakan jaringan apapun misalnya operator selular ataupun WiFi.

Layanan Cloud Voice Pro dari Indosat memberikan fitur yang lengkap mulai dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center hingga Cloud Conference entah itu berbasis audio ataupun video.

Servoice

Berikutnya ada layanan Servoice yang memberikan kemudahan untuk para pelanggan korporasi agar tetap dekat dengan para kliennya.

Menggunakan layanan Servoice ini para pelanggan korporasi bisa tetap melakukan kampanye produk menggunakan voice broadcast sehingga bisa mengirimkan pesan kepada end user dengan aman dan nyaman.

Ditambah lagi adanya layanan voice masking yang bisa memberikan keamanan kepada pelanggan dengan selalu terhubung oleh penyedia layanan misalnya layanan ride hailing atau layanan ecommerce hingga layanan voice OTP menggunakan suara.

Microsoft 365 Voice Business

Terakhir ada layanan Microsoft 365 Voice Business yang merupakan hasil dari kolaborasi antara SIP trunk dengan Microsoft teams sehingga para karyawan bisa terkoneksi ke perusahaan menggunakan layanan Microsoft teams kemutidan tetap bisa melakukan panggilan keluar kantor dengan SIP trunk Indosat Ooredoo Business.

Jadi melakukan panggilan keluar kantor akan semakin mudah dan bisa terkoneksi secara cepat dan aman dengan menggunakan jaringan seluler ataupun jaringan WiFi.