Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel, Indosat, XL 2021

Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Tri, Smartfren 2021

Arunapasman.com - Lagi cari paket yang bonus unlimited ? Pas Arunapasman punya daftar paket internet unlimited Telkomsel. Indosat. XL axis dan Tri yang bisa kamu pilih.

Mungkin hampir semua operator punya paket unlimitednya masing masing, tetapi setiap paket unlimited yang dihadirkan memiliki syarat dan ketentuan berlaku yang berbeda-beda termasuk adanya batas penggunaan wajar atau FUP.

Nah berikut ini ada daftar harga paket internet unlimited semua operator yang bisa menjadi rekomendasi pilihan kamu.

Paket Internet Unlimited Telkomsel

Khusus untuk pelanggan Telkomsel yaitu simPATI, Kartu As, dan Loop tidak banyak paket unlimited yanb bisa dibeli.

Paket Internet Unlimited Telkomsel
Adapun paket promo combo unlimited Telkomsel dan Paket Kuota Ekstra Unlimited dengan kuota internet besar dan unlimited khusus aplikasi seperti WhatsApp.

- Combo Sakti Unlimited 13GB

Jika kamu dapat promo combo unlimited maka besaran 13GB sudah memiliki gratis unlimited chat dengan harga Rp 56 Ribu pada aplikasi dan gratis 150 menit telpon sesama, 400 sms.

- Combo Sakti Unlimited 17GB

Berikutnya ada Combo Sakti Unlimited 17GB yang bisa dibeli dengan harga Rp 73 Ribu bonus telpon 300 menit dan 400 sms ke sesama Telkomsel. Serta dapat gratis unlimited akses aplikasi WA, LINE, MusicMAX, GamesMAX. Facebook. Instagram, dan bisa akses tiktok.

- Combo Sakti Unlimited 25GB

Combo Sakti Unlimited 25GB merupakan pilihan terbaik yang bisa dibeli dengan harga Rp 98.000 dan jika kuota utama sudah habis, tetap bisa digunakan untuk akses aplikasi dengan penyesuaian kecepatan ke 128 kbps.

Bonus unlimited nya bisa untuk akses Youtube, WA, LINE, MusicMAX, GamesMAX. Facebook. Instagram, dan bisa akses tiktok.

Paket Internet Telkomsel Ekstra Unlimited

Mungkin rekomendasi berikutnya ada di Paket Telkomsel Ekstra Unlimited yang bisa digunakan untuk WhatsApp dan teleponan sepuasnya.

Mulai dengan harga Rp 15 ribuan saja sudah dapat kuota 4GB yang bisa digunakan pada semua jaringan dan akses unlimited ke aplikasi WhatsApp.

- Paket Ekstra Unlimited 15 ribu

Bisa dibeli dengan harga Rp15 ribu, kuota utama 500MB, bisa akses unlimited ke WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok dan masa berlakunya sesuai dengan paket utama.

- Paket Ekstra Unlimited 30 ribu

Kamu bisa mengaktifkannya dengan harga Rp30 ribu saja, kuota utama 2GB, sudah bonus unlimited akses Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok.

- Paket Ekstra Unlimited 40 ribu

Harga paket ini Rp 40 ribu saja dengan kuota utama 4GB bonus akses Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok unlimited.

- Paket Ekstra Unlimited 50 ribu

Harga paket ini Rp 50 ribu dengan kuota utama 7GB sudah bonus unlimited akses YouTube, MAXstream, Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok sepuasnya.

Sebagai catatan, paket paket tersebut hanya bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel dan hanya jika paket tersebut muncul, jika tidak ada maka sangat disarankan untuk membeli paket OMG saja yang full speed dan bisa digunakan 24 jam.

Paket Internet Unlimited 3 (Tri)

Berikutnya provider 3 yang menyediakan akses internet murah untuk anak muda memberikan pilihan paket internet unlimited yang cukup terjangkau.\

Paket Internet Unlimited 3 (Tri)

Pilihannya ada pada Paket Unlimited AlwaysOn yang bisa diaktifkan oleh pengguna prabayar dengan masa aktif panjang dan bisa digunakan akses internet sepuasnya sesiang penuh.

Paket Internet Tri Unlimited AlwaysOn

Paket Tri Unlimited AlwaysOn ini merupakan penawaran kuota unlimited dari Tri yang berlaku 30 hari tentunya dengan waktu penggunaan unlimitednya pada jam tertentu.

Kuota utamanya memang bisa digunakan 24 jam dengan masa berlaku mengikuti masa aktif kartu tetapi khusus untlimitenya kamu harus perhatikan dengan baik waktu penggunaannya

- Unlimited + AON 6GB

Harga paket ini Rp 65 Ribu, dengan akses Internet Unlimited 01.00-17.00 WIB, kuota utamanya 6GB yang aktif mengikuti masa aktif kartu.

- Unlimited + AON 10GB

Harga paket ini Rp 85 ribu dengan akses internet Unlimited 01.00-17.00 WIB dan kuota utama 10GB.

- Unlimited + AON 16GB

Harga paket Rp 110 ribu bonus internet Unlimited 01.00-17.00 WIB dan kuota utama 16GB mengikuti masa aktif kartu.

Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo

Lanjut ke sikuning Indosat Ooredoo yang dari dulu punya pilihan paket unlimited, mungkin dia yang mengawali era unlimited ini.

Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo

Kamu bisa mengaktifkan Paket Indosat Freedom U yang punya banyak kuota bonus serta mungkin beberapa Paket Indosat Freedom Postpaid khusus pascabayar.

- Freedom U + 500MB

Harga paket Rp 5 ribu dengan kuota utama 500MB, batas Pemakaian App 1GB Unlimited Apps Streaming dan Unlimited Apps Sehari-hari. Ada bonus kuota 500MB untuk 2 Har saja.

- Freedom U + 1GB

Harga paket Rp 15 ribu dengan kuota utama 1GB dan batas Pemakaian App 2GB sudah Unlimited Apps Streaming dan Unlimited Apps Sehari-hari serta bonus 500MB untuk 7 Hari.

- Freedom U + 1GB 30D

Harga Paket Rp 25 Ribu dengan kuota Utama 1GB, batas Pemakaian App 4.5GB unlimited Apps Streaming dan unlimited Apps Sehari-hari serta ada bonus Kuota 1GB untuk 7 Hari. Mulai dari sini masa aktifnya sudah 30 hari.

- Freedom U + 2GB

Harga paket Rp 40 ribu dengan kuota Utama 2GB batas Pemakaian App 7.5GB sudah unlimited Apps Streaming dan unlimited Apps Sehari-hari, dapat bonus kuota 1GB untuk 7 Hari. Masa Aktif paketnya 30 hari.

- Freedom U + 3GB

Harga paket Rp 60 ribu dengan kuota utama 3GB batas pemakaian app 15GB dan berlaku penurunan kecepatan 128kbps setelah berlaku FUP. Bisa unlimited Instagram, unlimited Apps Streaming, unlimited Apps Sehari-hari, unlimited SMS ke sesama IM3 dan dapat bonus Kuota 1GB untuk 7 Hari.

- Freedom U + 7GB

Harga paket Rp 80 ribu dengan kuota utama 7GB batas pemakaian app 20GB serta berlaku kecepatan 128kbps setelah melwati FUP. Sudah unlimited Instagram & TikTok, unlimited E-Commerce, unlimited Apps Streaming, unlimited Apps Sehari-hari, unlimited SMS ke IM3 dan dapat bonus Kuota 3GB untuk 7 Hari.

- Freedom U + 10GB

Harga paket Rp 100 ribu dengan kuota utama 10GB batas pemakaian app 25GB berlaku pembatasan kecepatan 128kbps setelah melewati FUP. Sudah unlimited Instagram & TikTok, unlimited E-Commerce, unlimited Apps Streaming, unlimited Apps Sehari-hari, unlimited Nelpon & SMS ke IM3 dan dapat bonus kuota 3GB untuk 7 Hari.

-Freedom U + 60GB

Harga paket Rp150 ribu dengan Kuota Utamanya Unlimited dengan batas pemakaian app 38GB berlaku penurunan kecepatan 128kbps setelah FUP. Sudah Unlimited Instagram & TikTok, unlimited E-Commerce, unlimited Apps Streaming, unlimited Apps Sehari-hari, unlimited Nelpon & SMS ke IM3, 100 Menit Nelpon ke Operator Lain, 100 SMS ke Operator Lain.

Keterangan Paket Fredoom U

Jadi jika kamu mengaktifkan paket ini bisa menikmati kecepatan maksimal Paket Unlimited hingga 185 Mbps dan akan menjadi 128 atau 512 kbps setelah melewati batas pemakaian wajar atau FUP.

Bonus Unlimited E-Commerce bisa digunakan untuk akses aplikasi Shopee, Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak, jika ada benefit cashback untuk Tokopedia dan Bukalapak mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian Bonus Unlimited Apps Streaming bisa digunakan untuk akses Spotify, YouTube, dan JOOX sedangkan bonus Unlimited Apps Sehari-hari bisa digunakan untuk chatting WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, LINE, Gojek, dan Facebook Gaming secara gratis.

Paket Internet Freedom Postpaid untuk Pascabayar

Khusus peanggan Paket IM3 Ooredoo Freedom Postpaid ada beberapa paket kuota unlimited di jaringan 4G yang bisa kamu pilih. Pada beberapa prop ada diskon 70% jika kamu mendaftar dengan lima nomor berbeda dan tentu saja mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

- Freedom Postpaid L

Harga paket Rp 99 ribu per bulan dan jika mendaftarkan 5 Nomor harganya menjadi Rp 66 ribu per bulan. Kuota Utama 6GB dapat kuota Bonus 4G 20GB, Kuota Bonus Stream On 10GB, Bonus Apps Sehari-hari Tanpa Kuota, Bonus Nelpon & SMS Unlimited ke Sesama

-Freedom Postpaid XL

Harga paket Rp 149 ribu per bulan dan jika mendaftarkan 5 Nomor harganya menjadi Rp 99 ribu per bulan. Kuota Utama 10GB, Kuota Bonus 4G 30GB, Kuota Bonus Stream On 10GB, Bonus Apps Sehari-hari Tanpa Kuota, Bonus Nelpon & SMS Unlimited ke Sesama, Bonus 30 Menit Nelpon & 30 SMS ke Operator Lain.

- Freedom Postpaid XXL

Harga paket Rp 199 ribu per bulan dan jika mengaktifkan 5 Nomor harganya menjadi Rp 132 ribu bulan. Kuota Utama 16GB, Kuota Bonus 4G Unlimited, Kuota Bonus Stream On 10GB,

Bonus Apps Sehari-hari Tanpa Kuota, Bonus Nelpon & SMS Unlimited ke Sesama, Bonus 60 Menit Nelpon & 60 SMS ke Operator Lain.

- Freedom Postpaid XXXL

Harga paekt Rp 299 ribu per bulan dan jika mengaktifkan 5 Nomor maka harganya menjadi Rp 198 ribu per bulan. Kuota Utama 30GB, Kuota Bonus 4G Unlimited, Kuota Bonus Stream On 10GB, Bonus Apps Sehari-hari Tanpa Kuota, Bonus Nelpon & SMS Unlimited ke Sesama, Bonus 120 Menit Nelpon & 120 SMS ke Operator Lain.

Catatan dari paket Freedom Postpaid

Bonus Stream On bisa digunakan untuk akses YouTube, Spotify, Vidio, Mivo, Instagram, dan Google Maps, kemudian bonus bpps Sehari-hari bisa digunakan untuk akses aplikasi Facebook, LINE, WhatsApp, Messenger, Twitter, Grab, dan Facebook Gaming.

Paket Internet Unlimited Smartfren


Selain indosat, operator yang mengusung paket unlimited dari dulu ada Smartfren yang menawarkan paket internet unlimited di jaringan 4G LTE tercepat, kira kira bergitu yang tercantum pada iklannya.

Paket Internet Unlimited Smartfren

Kamu bisa mengaktifkan Paket Smartfren Super 4G Unlimited atau Paket Smartfren Super 4G Social yang suka main sosmed. Untuk pelanggan pascabayar bisa mengaktifkan Paket Smartfren Postpaid.

Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited

Rekomendasi pertama tentu saja Paket Internet Super 4G Unlimited yang menjadi paket andalan dengan FUP perharinya yang didukung jaringan 4G LTE selama 24 jam bonus gratis nelpon ke sesama Smartfren dan pengguna operator lain.

- Super 4G Unlimited Harian 9RB 

Harga paekt Rp 9ribu dengan kuota unlimited Internet FUP 1GB per hari dan dapat Bonus Unlimited 1 Hari Telpon On Net, aktif 1 hari saja.

-Super 4G Unlimited Mingguan 20RB

Harga paket Rp 20 ribu dengan kuota unlimited internet FUP 1GB per hari dan dapat bonus unlimited 5 Hari Telpon On Net, aktif seminggu.

-Super 4G Unlimited Mingguan 40RB

Harga paket Rp 40 ribu dengan kuota unlimited Internet FUP 1GB per hari dapat bonus Unlimited 14 Hari Telpon On Net, aktif 2 minggu.

-Super 4G Unlimited Bulanan 55RB

Harga paket Rp 55 ribu dengan kuota unlimited Internet FUP 500MB per hari dapat bonus unlimited 28 Hari Telpon On Net dan aktif selama 28 Hari.

-Super 4G Unlimited Bulanan 80RB

Harga paket Rp 80 ribu dengan kuota unlimited internet FUP 1GB per hari bonus unlimited 30 Hari Telpon On Net aktif 28 Hari.

-Super 4G Unlimited Bulanan 100RB

Harga paket Rp 100 ribu dengan kuota unlimited Internet FUP 1.5GB per hari dan dapat bonus unlimited 30 Hari Telpon On Net aktif selama 30 Hari.

Paket Internet Smartfren Super 4G Social

Khusus pengguna smartfren yang cari paket hemat bisa mengaktifkan Paket Internet Super 4G Social yang bisa digunakan untuk akses aplikasi media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Jadi paket ini memang dibuat cocok untuk penggunaan sosial media setiap harinya.

-Super 4G Social Harian

Harga paket Rp 5 ribu dengan kuota Chat Unlimited untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, & LINE aktif 1 hari.

-Super 4G Social Mingguan

Harga paket Rp 10 ribu dengan kuota Chat Unlimited untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, & LINE aktif seminggu.

-Super 4G Social Bulanan

Harga paket Rp 25 ribu dengan kuota chat Unlimited untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, & LINE aktif 30 hari.

Paket Internet Smartfren Postpaid untuk Pascabayar

Berikutnya untuk pengguna pascabayar bisa mengaktifkan Paket Pascabayar 4G Unlimited dan Paket Pascabayar Unlimited yang punya skema gratis akses sepuasnya tapi memiliki perbedaan masing masing.

-Super 4G Unlimited Postpaid 80RB

Harga Paket Rp 80 ribu dengan Kuota Unlimited Internet berlaku FUP 1GB per hari dan dapat Bonus Unlimited 30 Hari Telpon On Net aktif 30 hari.

-Super 4G Unlimited Postpaid 100RB

Harga paket Rp 100 ribu dengan Kuota Unlimited Internet berlaku FUP 1.5GB per hari dan dapat bonus Unlimited 30 Hari Telpon On Net aktif 30 hari.

Paket Internet Unlimited XL Axiata

Selanjutnya khusus pengguna provider XL Axiata bisa mengaktifkan paket internet unlimited XL yaitu paket pascabayar pada layanan XL Prioritas, dan untuk pengguna XL prabayar ada Paket XL XTRA Unlimited Turbo dengan kuota unlimitednya.

Paket Internet Unlimited XL Axiata

Paket Internet XL XTRA Unlimited Turbo

Paket XL XTRA Unlimited Turbo mungkin menjadi pilihan yang lebih kuat dari paket XTRA Combo dan XTRA Combo VIP karena bonus-bonus yang diberikan dengan tambahan kuota unlimited untuk beberapa aplikasi populer dan harga mulai Rp 20 ribuan saja.

-XTRA Unlimited JOOX
Harga paket Rp 20 ribu bisa akses unlimited JOOX dan berlaku sesuai masa aktif kuota utama.

-XTRA Unlimited Basic
Harga paket Rp 40 ribu dapat bonus unlimited WhatsApp, LINE, Gojek aktif mengikuti paket utama.

-XTRA Unlimited Netflix
Harga paket Rp 50 ribu bisa akses Unlimited Netflix masa aktifnya mengikuti Mengikuti Paket Utama.

-XTRA Unlimited YouTube
Harga paket Rp 50 ribu bisa akses Unlimited YouTube aktif mengikuti paket utama.

-XTRA Unlimited TikTok
Harga paket Rp 50 ribu bisa akses TikTok masa aktif mengikuti paket utama.

-XTRA Unlimited VIU
Harga paket Rp 50 ribu bisa akses Unlimited VIU masa aktif mengikuti paket utama.

-XTRA Unlimited Standar
Harga paket Rp 60 ribu bisa akses Unlimited Facebook, WhatsApp, LINE, Gojek masa aktif mengkuti paket utama.

-XTRA Unlimited Super
Harga paket Rp 100 ribu bisa akses Unlimited Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, Gojek.

-XTRA Unlimited Premium
Harga paket Rp 150 ribu bisa akses unlimited YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, Gojek.

Paket Internet XL Prioritas myPRIO Plan khusus Pascabayar

Buat kamu yang menggunakan kartu pascabayar bisa mengaktifkan Paket Internet XL Prioritas myPRIO Plan yang bisa akses unlimited aplikasi chatting, WhatsApp dan LINE Messenger.

-MyPRIO Plan Gold

Harga paket Rp 150 ribu per bulan dengan kuota utama 20GB bonus telpon Unlimited ke XL & AXIS dan 150 menit Operator Lain, bonus SMS 150 SMS Operator Lain, bonus Apps 2GB untuk akses Instagram, Facebook, Twitter dan unlimited akses WhatsApp dan LINE.

-MyPRIO Plan Platinum

Harga paekt Rp 250 perbulan bulan dengan kuota utama 30GB bonus Nelpon Unlimited XL & AXIS dan 250 menit Operator Lain, bonus SMS 250 SMS Operator Lain, bonus Apps 2GB untuk akses Instagram, Facebook, Twitter, bonus Chat Unlimited WhatsApp dan LINE.

-MyPRIO Plan Diamond

Harga paket Rp 450 ribu per bulan dengan kuota utama 50GB dapat bonus Nelpon Unlimited XL & AXIS dan 450 menit Operator Lain, bonus 450 SMS Operator Lain, bonus Apps 2GB Instagram, Facebook, Twitter, bonus Chat Unlimited WhatsApp dan LINE.

-MyPRIO Plan Ultima

Harga paket Rp 888 ribu per bulan dengan kuota utama Unlimited dapat Bonus Nelpon Unlimited XL & AXIS dan Unlimited Operator Lain, bonus SMS Unlimited . Bonus Chat Unlimited WhatsApp dan LINE.

Paket Internet Unlimited AXIS

Mungkin sekarang jaringan AXIS kini terhubung dengan jaringan XL Axiata yang juga menyediakan paket internet murah untuk anak muda khususnya Paket AXIS OWSEM bonus Unlimited Games.

Paket Internet Unlimited AXIS

Paket Internet AXIS OWSEM + Unlimited Games Prabayar

Paket axis yang disarankan yaitu OWSEM + Unlimited Games karena bonusnya yang cukup lengkap dari sosmed sampai bonus untuk main game, kuota game nya bisa digunakan untuk main Free Fire, AOV, Mobile Legends dan yang lain.

-OWSEM + Unlimited Games 16GB

Harga paket Rp 43.900 dengan kuota utama 2GB bonus Kuota Malam 23.00-06.00 WIB sebesar 6GB, bonus Kuota MUSIC 4GB, Kuota SOSMED 4GB, Kuota GAMES Unlimited aktif 30 hari.

-OWSEM + Unlimited Games 24GB

Harga paket Rp 55.900 dengan kuota Utama 3GB, bonus Kuota Malam 23.00-06.00 WIB sebesar 9GB, Kuota MUSIC 6GB, Kuota SOSMED 6GB, Kuota GAMES Unlimited aktif 30 hari.

-OWSEM + Unlimited Games 32GB

Harga paket Rp 65.900 dengan kuota utama 4GB bonus kuota Malam 23.00-06.00 WIB sebesar 12GB, bonus Kuota MUSIC 8GB, Kuota SOSMED 8GB, Kuota GAMES Unlimited aktif 30 hari.

-OWSEM + Unlimited Games 48GB

Harga paket Rp 83.900 dengan kuota utama Kuota Utama 6GB, Kuota Malam 23.00-06.00 WIB 18GB, Kuota MUSIC 12GB, Kuota SOSMED 12GB, Kuota GAMES Unlimited, aktif 30 hari.

-OWSEM + Unlimited Games 80GB

Harga paket Rp 104.900 dengan kuota utama 10GB, Kuota Malam 23.00-06.00 WIB sebesar 30GB, Kuota MUSIC 20GB, Kuota SOSMED 20GB, Kuota GAMES Unlimited, aktif 30 hari.

Tentang Paket Internet AXIS OWSEM + Unlimited Games

Jadi paket ini memiliki beberapa jenis kuota mulai dari Kuota Utama yang bisa digunakan pada jaringan 2G/3G/4G kemudian Kuota Malam, bonus Kuota MUSIC, bonus Kuota SOSMED dan tentunya ada Kuota GAMES yang paling banyak dicari.

Kuota MUSIC bisa digunakan untuk akses JOOX dan Smule sedangkan kuota SOSMED bisa digunakan untuk akses Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter sedangkan Kuota GAMES bisa digunakan untuk akses Mobile Legends, AOV, HAGO, Nimo TV, Asphalt 9, Amrvel Future Fight, Line Rangers, Line Getrich, Modern Combat 5: Blackout, Free Fire, Vainglory, dan LinePlay.

Mungkin yang perlu diketahui yaitu Kuota Utama, kuota MUSIC dan kuota SOSMED bisa digunakan 24jam dan Kuota Malam khusus digunakan pukul 23.00 - 06.00 WIB (jam 11 malam hingga jam 6 pagi ) terakhir Kuota GAMES yaitu 1GB per hari bisa digunakan pukul 00.00-24.00 WIB atau 24jam.

Kalau secara urutan Kuota aplikasi yaitu yang terdiri dari kuota Medsos, kuota Musik, ataupun kuota Unlimited Games nantinya akan berkurang terlebih dahulu dan jika sudah habis barulah mengurangi kuota utama, setelah kuota utama habis kembali normal ke tarif reguler masing masing operator.