Paket Combo Sakti 17gb + 25gb Unlimited Youtube Telkomsel

Paket Combo Sakti 17gb + 25gb Unlimited Youtube Telkomsel

Arunapasman.com - Paket Combo Sakti Murah 17gb dan 25gb + Unlimited Apps Telkomsel menjadi salah satu paket yang sering ditawarkan lewat sms TSEL-Promo, tentu paket ini menarik karena pembagian kuota yang bonusnya hampir semua terpakai.

Dulu paket ini sangat banyak dicari karena paling murah dengan nama paket terbaik telkomsel 15GB Rp 75 Ribu yang bisa diaktifkan lewat kode dial *808# dan hanya nomor tertentu yang dapat, itu dulu, sekarang menjadi paket Paket Combo Sakti 17gb dan 25gb + Unlimited Apps yang bisa lebih mudah didapatkan.

Meskipun termasuk dalam paket Promo, Combo sakti 17GB dan 25GB bisa dikatakan sangat mudah didapatkan, untuk bisa mendapatkan promo ini kamu hanya perlu menggunakan kartu ini saja sebulan dua bulan dan tunggu saja sms promonya.

Bonus yang paling berguna dan penting buat digunakan yaitu akses aplikasi chat serta medsos selama satu bulan, jadi sebagai paket harian selama sebulan rasanya paket ini sudah sangat mumpuni.

Paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel

Paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel

Sesuai dengan nama paketnya, 17GB adalah kuota utama yang bisa kamu gunakan disemua jaringan full 24 jam selama sebulan. Jika kamu dapat penawaran paket ini maka rincian kuota yang bisa kamu beli mungkin seperti berikut ini.
  • Kuota Utama 17GB
  • 300 Menit Telpon Sesama Telkomsel
  • 400 SMS Sesama Telkomsel
  • Unlimited Apps
  • Aktif 30 hari
  • Harga Rp 73 Ribu di aplikasi MyTelkomsel
Unlimited Apps pada paket ini bisa untuk digunakan untuk daftar aplikasi seperti berikut :
  • WhatApp
  • Line
  • MusicMAX
  • GamesMAX
  • Facebook
  • Instagram
Perlu kamu tau pada paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel ini masih belum memiliki bonus unlimited Youtube.

Paket Combo Sakti 25gb + Unlimited Youtube Telkomsel

Paket Combo Sakti 25gb + Unlimited Youtube Telkomsel
Kemudian paket yang lebih besar ada combo sakti 25gb yang sama dapat bonus unlimited apps, skema pembagian kuotanya pun hampir sama,
  • Kuota Utama 25GB
  • 300 Menit Telpon Sesama Telkomsel
  • 400 SMS Sesama Telkomsel
  • Unlimited Apps
  • Aktif 30 hari
  • Harga Rp 103 Ribu di aplikasi MyTelkomsel
Unlimited akses aplikasinya sama saja dengan yang combo sakti 17gb, aplikasi yang bisa digunakan juga sama persis dengan diatas, bendanya di nominal combo sakti 25gb ini kamu bisa mendapatkan bonus unlimited youtube.

Cara Mengaktifkan Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel

Untuk mendapatkan promo Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps ini sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel kamu dengan pemakaian antara Rp 20 ribu - Rp 50 Ribu , katakanlah kamu harus menggunakan kartu Telkomselnya secara aktif beli pulsa 50ribu kemudian membeli paket dengan pulsa tersebut selama 3 bulan terakhir.

Maka kemungkinan besar di bulan ke 4 kamu akan mendapatkan penawaran antara Combo Sakti 3GB, 13GB ataupun 17GB dengan bonus akses Unlimited Apps. Kalau bisa sih kamu pakai kartu Telkomselnya lebih dari 50ribu, misal diangka 70 ribu an, maka kemungkinan besar kamu akan dapat promo yang 25gb keatas.

Untuk mengaktifkan promo ini, kamu bisa mengaksesnya langsung via dial *363# dan muncul di halaman pertama, kemudian lewat aplikasi myTelkomse ataupun bisa langsung ke outlet konter pulsa untuk meminta tolong beli paket ini, syaratnya kamu harus sudah dapat sms promonya ya.

Tentang Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel

Syarat dan ketentuan dari paket ini hampir sama dengan dengan paket combo sakti lainnya tapi tetap saja ada beberapa pon yang harus kamu tau.

Pertama paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel ini masih belum memiliki bonus unlimited akses aplikasi Youtube, jadi jika kamu mencari unlimited youtubenya cari promo dengan kuota utama 25GB keatas.

Kemudian tentu saja hanya pelanggan terpilih yang bisa mengaktifkan paket ini, sedangkan cara mendapatkan promo paket internet diatas adalah berdasarkan pengalaman arunapasman sendiri.

Dan paket ini berlaku FUP, artinya jika kuota utama 17GB tersebut sudah habis maka akses unlimited tetap dapat digunakan dengan batasan kecepatan internet sampai 128kbps saja.

Paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel belum memiliki bonus youtube, tapi sudah sangat cocok untuk kamu yang butuh akses ke aplikasi chatting dan medsos selama satu bulan.

Update Paket Combo Sakti 25gb + Unlimited Youtube

Terakhir arunapasman cek dan mencari paket ini ternyata skema paket nya sekarang berubah semua, besaran kuotanya sekarang dominan yang besar diatas 20GB dengan harga diatas 100 ribuan, kemudian unlimited chat dan aplikasinya punya besaran kuota, artinya selama kuota akses apps ini masih ada maka bisa digunakan dengan normal dan setelah habis akan berlaku pembatasan kecepatan.

Bonus kuota nelponnya dikurangi jadi 150menit an dan bertambah banyak jika kuota tambah besar, kalau kuota smsnya masih sama saja, juga ada bonus akses langganan nonton film juga. Gratis unlimited akses youtubenya ada di besaran kuota 48gb, dengan kuota internet 28gb seharga 109ribu di aplikasi.

Jadi mungkin yang arunapasman ulas 17gb + sekarang jadi combo sakti unlimited 37gb dan yang paket combo sakti 25gb menjadi paket 48gb, untuk harganya yang 17 gb sebelumnya bisa diaktifkan dengan harga 75ribu an sekarang diatas 80ribu, dan untuk paket 48gb dengan bonus youtube bisa diaktifkan dengan harga 110ribu an. Masih sangat oke untuk internet bulanan.