Paket Internet Yang Cocok Untuk Tahun Baruan 2021

Paket Internet Yang Cocok Untuk Tahun Baruan 2020

Arunapasman.com - Tahun sudah mulai berganti ke 2021, nah untuk menikmati pergantian tahun pastinya kita butuh juga paket internet dengan kuota yang mencukupi hingga jaringan dan ketentuan ketentuan yang simpel dan bisa digunakan maksimal.

Paket Internet Yang Cocok Untuk Tahun Baruan 2021 sekarang ini berbeda dari tahun sebelumnya karena kuota lokal atau kuota zona akan sangat bisa digunakan mengingat terbatasnya akses untuk keluar dan kembali ke kota efek dari pandemi.

Paket Paket internet yang akan arunapasman cantumkan berikut ini masih berupa paket reguler dengan pertimbangan :

- Kuota utama 24 jam yang terhitung besar

- Kuota Lokal atau zona sangat dipertimbangkan untuk yang tetap dirumah saja

- Bonus Sosial media dan chatting sangat penting

- Untuk syarat waktu penggunaan akan sangat dihindari, pakai yang bisa full 24 jam saja.

Dengan pertimbangan seperti itu, jika kamu akan tetap didalam kota atau akan pergi keluar kota, maka paket internet bisa digunakan secara maksimal ketika menikmati tahun baru.

Paket Internet Terbaik Tahun Baru 2021

1. Paket Combo Sakti Telkomsel

Meskipun statusnya promo, nyatanya hampir sebagian besar pelanggan telkomsel dapat mengkatifkan paket ini. 

Paket Combo Sakti Telkomsel

Dengan harga Rp 100 ribu saja kamu sudah dapat kuota sebesar 25GB utama full 24 jam dan masih dapat bonus sosial media penuh. Jadi kalau untuk tahun baruan paket ini sangat disarankan. 
2. Paket OMG Telkomsel

Apabila kamu tidak dapat promo combo sakti maka paket OMG Telkomsel menjadi pilihan terbaik dimana kuota utamanya bisa digunakan full 24 jam di semua daerah tanpa ketentuan zona. Bonusnya memang tidak terlalu banyak, tapi full aksesnya sangat berguna dan bisa dipakai dengan maksimal.

3. Paket Freedom Internet dan Freedom U Indosat

Dari operator indosat kamu bisa memilih menggunakan paket freedom internet yang semua kuotanya adalah kuota utama dan bisa dipakai 24 jam meskipun tidak ada bonus yang bisa diandalkan, paling hanya bonus cashback pulsa onnet. 

3. Paket Freedom Internet dan Freedom U Indosat

Kalau mencari bonus sangat disarankan untuk mengaktifkan Freedom U indosat yang bernilai Rp100ribuan atau kuota utama 7GB keatas sudah sangat mumpuni berdasarkan kuota bonus dan kuota aplikasi yang diberikan.

4. Extra Combo VIP dari XL

Kemudian pada operator XL, Arunapasman sangat menyarankan untuk megaktifkan paket extra combo yang VIP. Meskipun ada paket exta combo normal, yang VIP memiliki kecepatan internet dan konektifitas lebih baik walaupun sedikit mahal yang penting akses internet tidak putus.

5. Axis dan Bronetnya

Tidak banyak rekomendasi dari produk axis, paling bronet 24 jamnya yang bisa menjadi pilihan paling oke mengingat paket ini adalah paket utama dari axis.

Sebaiknya khusus untuk untuk merayakan tahun baru pakai saja bronet full 24 jam dan jangan pakai paket seperti Owsem dan paket malam, tidak ada alasan spesifik, yang jelas bronet 24jam mempunyai kecepatan internet yang paling baik diantara paket axis lainnya.

6. Paket Kuota Happy dari Tri

Pilihan paket tri ada AON yang aktif lama dan paket kuota Happy terbaru dengan kuota full 24jam nya tanpa ribet dan tidak terbagi bagi. 

6. Paket Kuota Happy dari Tri

Kedua paket ini sangat cocok untuk digunakan ketika tahun baru. Tapi saran saja lebih baik aktifkan saja kuota Happy yang menurut informasinya lebih cepat daripada paket tri lainnya.

7. Smarfren dan Unlimited Sebulan

Mungkin unlimited sebulan smartfren menjadi pilihan yang pas buat tahun baruan, karena memang jenis paket itu yang bertahan sampai sekarang walaupun skema unlimitednya yang sedikit mengalami perubahan.

8. Paket Internet By.U

Mungkin akmu menggunakan operator yang belum lama ini naik daun yaitu By.U, Paket Yang Bikin Kumat 10GB aktif 10 hari Rp 20 ribu ini sangat amat cocok digunakan ketika tahun baruan.

Harganya yang murah dan kuota besar serta bisa diaktifkan berkali kali rasanya bagus banget untuk mobilitas di malam pergantian tahun.

9. Switch Mobile Base Plan

Deretan pendatang baru, meskipun dari operator yang sudah lama di tanah air. Switch Mobile dengan paket Base Plan Paket Standard Bar unlimited 10GB aktif 28hari Rp 100ribu menjadi satu satunya pilihan yang cukup.

10. Paket Live On dari XL Axiata

Kalau kamu pengguna Live On, alifkan saja paket Power Full 50GB aktif 30hari Rp 125ribu yang sangat sangat terhitung ekonomis apalagi sudah ada bonus telpon dan sms. Disamping itu kabarnya beritanya Live On sudah menggunakan jaringan terbaru jadi bisa sangat diandalkan. 

10. Paket Live On dari XL Axiata

Jika bertanya tentang paket inernet dari operator mana yang cocok untuk tahun baruan, maka sudah jelas jawabannya. Tapi kali ini untuk tahun baru, semua operator yang ada memiliki skema paketnya masing masing yang cocok dengan varian kuota utama full 24 jam.

Jenis paket yang menjadi rekomendasi nya sih paket paket dengan harga 100ribuan dengan kuota utama besar full 24 jam dan ada bonus sosial media serta chatting. Namun kalau ada paket dengan masa aktif mingguan berkuota besar dengan harga terjangkau bisa jadi itu pilihan paling bagus.