Memilih Paket Internet Terbaik di Akhir Tahun 2020

Memilih Paket Internet Terbaik di Akhir Tahun 2020

Arunapasman.com – Di akhir tahun ini memilih paket internet yang terjangkau dan memiliki skema paket tarbaik memang menjadi hal yang penting demi bisa digunakan semaksimal mungking.

Pada masa sekarang mendapatkan pilihan paket internet yang murah sangatlah mudah namun untuk penawaran yang sesuai antara kuota dan kebutuhan penggunaan haruslah sangat cermat memilah antara paket internet di satu operator dan operator lainnya.

Permasalahan yang muncul semakin banyaknya paket internet yang ditawarkan dari tiap operator seluler malah bisa membuat user menjadi kebingungan ketika memilih karena tidak terlepas dari syarat dan ketentuan yang selalu ada.

Pada beberapa operator memiliki varian paket promo yang memberikan kuota besar tetapi hanya bisa digunakan pada zona tertentu dan ada juga yang memiliki kuota besar tetapi terbagi bagi untukwaktu penggunaannya. 
Maka dari itu dari berbagai syarat dan ketentuan ketentuan dari operator mengharuskan kita sebagai pengguna untuk lebih cermat memilih dan menyesuaikan syrat tersebut agar sama ataupun hampir sama dengan kebutuhan kita agar kuota tidak banyak terbuang percuma.

Pada akhir tahun 2020 ini ada beberapa paket internet yang ditawarkan oleh operator yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dibeli dimana fleksibilitas paketnya lebih baik.

Paket Internet Freedom U Dari Indosat

Lebih cocok menjadi pilihan pertama ada paket internet dari operator indosat dengan nama freedom U dimana penawarannya sangat banyak varian mulai dari Rp 5 ribu harian, mingguan hingga nominal besar unlimited Rp150 ribu untuk sebulan penuh.

Paket ini memiliki kuota utama yang bisa dipakai untuk akses apapun jam berapapun dan ada bonus kuota aplikasi untuk mengakses aplikasi pilihan seperti WhatsApp, Facebook, Twitter hingga Instagram dengan jumlah yang cukup besar.

Paket freedom U indosat juga memberikan kuota gratis akses ke aplikasi conference untuk beberapa denomasi tertentu hingga kuota untuk menonton Youtube dan streaming video Netflix.

Untuk kebutuhan kuota akses harian serta penggunaan aplikasi chatting atau sosial media dan nonton youtube sepanjang hari mungkin kuota ini bisa menjadi pilihan.

Paket Xtra Combo dari XL

Berikutnya ada pilihan paket internet bulanan dari XL bernama Xtra Combo dengan harga mulai dari Rp59 ribu sampai pilihan besar di harga Rp239 aktif selama 30 hari sebulan penuh.

Tidak terlepas dari pembagian kuota sebenarnya sangat simpel yaitu kuota utama yang bisa digunakan pada semua jaringan kemudian ada kuota Youtube 24 jam seharian dan bisa untuk aksesYoutube tanpa kuota khusus dari jam 1 dini hari sampai jam 6 pagi dan ada bonus telpon gratis ke semua operator dengan jumlah kuota tertentu.

Paket internet Xtra Combo ini rasanya cukup mumpuni jika kebutuhan kamu kuota reguler dan suka nonton youtube tanpa akses sosial media.

Kuota Internet Paket Happy dari 3

Merupakan varian kuota internet terbaru dari tri yaitu bernama Kuota Happy dimana memiliki banyak pilihan bersaran kuota yang bisa disesuaikan kebutuhan mulai dari Kuota Happy 2GB Rp 12 ribu aktif 5 hari, kuota utama5GB Rp 25 ribu aktif seminggu.

Pilihan paket bulanannya mulaidari 12GB Rp 50 ribu, 18GB Rp 70 ribu, dan 25GB Rp 95 ribu. Paket internet kuota Happy dari 3 bisa bisa digunakan akses pada semua aplikasi full 24 jam tanpa dibagi.

Intinya paket terbaru dari tri ini bisa digunakan selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan juga bisa digunakan pada semua jaringan, kalau kamu butuh kuota yang jenuh dengan pembagian macem macem maka operator tri dengan kuota Happy nya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.