Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel

Begini Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel

Arunapasman.com - Daripada poin kamu hangus percuma, begini Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel.

Seperti yang kita tau program Poin dari Telkomsel adalah salah satu program andalan yang diberikan khusus untuk para pelanggan pengguna kartuHalo, simPATI, As, ataupun kartu Loop.

Dengan sejumlah poin Telkomsel yang terkumpul kamu dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan mulai dari potongan voucher diskon restoran hingga paket telepon ke sesama dan banyak lainnya.

Tapi jika kamu ingin menukarkan poin menjadi hadiah tertentu maka harus cek dan menyesuaikan jumlah poin Telkomsel sebelum menukarkannya.

Nah, berikut ini Arunapasman merangkum Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel yang mudah dan bisa langsung ditukarkan jika jumlah poin sudah mencukupi.

Cara Cek Tukar Poin Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel


Pada dasarnya Arunapasman merekomendasikan untuk cek dan menukarkan poin Telkomsel yang ada dengan menggunakan Aplikasi MyTelkomsel karena lebih jelas dan mudah menggunakannya.

Cara Cek Poin Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

1. Kamu harus mengunduh dan Menginstall aplikasi MyTelkomsel pada smartphone kamu jika belum ada.

2. Kemudian lakukan Registrasi dan Verifikasi menggunakan nomor Telkomsel yang kamu gunakan, sekarang sms verifikasi berupa link yang tinggal di klik saja.

3. Login atau masuk ke aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor yang sudah didaftarkan dan verifikasi tadi.

4. Kamu tidak perlu mengklik apapun karena jumlah poin Telkomsel yang dimiliki akan langsung terlihat di tampilan awal aplikasi.

5. Pastikan dahulu jumlah poin sebelum menukarkannya, jika ada jumlah poin yang sesuai untuk ditukarkan langsung tukarkan saja, tapi jika masih kurang kamu bisa beli pulsa atau paket data untuk menambah poin. 

Penting : Cara Transfer dan Kirim Pulsa Telkomsel

Cara Tukar Poin Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

1. Kemudian jika ingin menukarkan poin langsung saja login atau masuk ke akun My Telkomsel yang sudah diverifikasi tadi.

2. Cari pada halaman awal aplikasi berupa simbol tiga garis yang ada di pojok kanan bawah kemudian klik saja ATAU Klik pada jumlah poin yang dimiliki.

3. Kamu akan langsung masuk ke halaman penukaran poin dan akan muncul berbagai penawaran hadiah dengan lengkap.

4. Jika masih bingung klik saja "More" dengan lambang empat lingkaran kecil yang tersusun persegi maka akan muncul semua penawaran yang ada.

5. Kamu hanya perlu memilih penawaran hadiah yang diinginkan dan yang sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki kemudian klik menu Tukar Poin atau Redeem sekian Poin.

6. Dan tunggu sebentar akan muncul notifikasi poin pengguna telah berhasil ditukar, selamat kamu sudah berhasil menukarkan poin.

Penutup Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel


Itulah Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel yang sangat arunapasman rekomendasikan karena kemudahannya.

Dibandingkan dengan menggunakan kode dial, pasti lebih ribet karena itu untuk cek dan tukar poin lebih mudah dan gampang pakai aplikasi MyTelkomsel saja.