'Live.On' Brand Telekomunikasi Baru dari XL Axiata

'Live.On' Brand Telekomunikasi Baru dari XL Axiata

Arunapasman.com - Operator Seluler XL Axiata meluncurkan 'Live.On' yang merupakan provider barunya bertepatan dengan ulang tahun XL Axiata ke-24 dimana diklaim para pengguna bisa bebas mengatur paket data.

Layanan baru yang ditawarkan yaitu untuk memesan kartu atau pembelian paket data dan penyampaian keluhan bisa dilakukan dengan menghubungi customer service dalam satu aplikasi.

Provider 'Live.On' ini memberikan penawaran kuota utama 25 GB hanya seharga Rp 80 ribu saja kemudian juga ada kuota utama 50 GB seharga Rp 120 ribu.

Semua kuota utama yang ditawarkan dapat digunakan pada semua jaringan mulai dari 3G, sampai 4G dan bahkan katanya bisa digunakan pada 5G jika ponsel dan jaringan internetnya sudah suport.

Kuota utama yang diberikan tanpa ada batasan aplikasi jaringan dan waktu bahkan tanpa penurunan kecepatan atau FUP.

Berbeda dari provider yang ada, 'Live.On' ini ternyata menawarkan alokasi kuota emergency sebesar 3 GB yang bisa digunakan jika kuota utama sudah habis sehingga ketika kuota habispun masih tetap bisa menghubungi seseorang atau membeli kuota.

Paling menarik daripada fitur lainnya yang ditawarkan oleh 'Live.On' yaitu adanya fitur kustomisasi paket dengan berbagai pilihan Add-On misalnya pilihan tambahan data, telepon SMS serta tambahan kuota data untuk layanan streaming ataupun media sosial.

Jika kamu berhasil mereferensikan 'Live.On' kepada teman maupun keluarga untuk mendaftar maka 'Live.On' akan memberikan hadiah Referral sebesar 5gb per referensi yang berhasil serta nanti teman atau keluarga yang mendaftar akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15 ribu untuk pembelian kartu perdana.

'Live.On' juga berlaku fitur Rollover yang dapat mengakumulasikan sisa data ke bulan berikutnya hingga 1000 GB artinya kamu tidak perlu khawatir jika ada sisa kuota di akhir masa pemakaian.

Tepat pada ulang tahun ke-24 XL Axiata maka provider 'Live.On' menawarkan sebuah promo yang cukup menarik mulai tanggal 5 hingga 8 Oktober 2020 yaitu diberikannya diskon sebesar Rp 24 ribu setiap pembelian kartu perdana 25 GB atau 50 GB.

Dan juga provider 'Live.On' memberikan promo tambahan bonus kuota sebesar 7 GB per bulan selama 7 bulan dari Oktober 2020 hingga April 2021 untuk setiap pembelian paket yang kamu lakukan.

Jika kamu ingin mencoba atau membeli layanan dari provicer 'Live.On' ini bisa memesan kartu SIM pada aplikasi 'Live.On' dan Shopee kemudian untuk melakukan aktivasi kartu bisa dilakukan pada aplikasi 'Live.On' juga.