Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 7 Hari Seminggu

Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 7 Hari Seminggu

Arunapasman.com - Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel Rp 6.000 7 Hari seminggu ternyata muncul lagi di aplikasi MyTelkomsel setelah beberapa minggu menghilang, lumayan buat nyambung koneksi internetan.

Seperti biasa Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 7 Hari setau arunapasman hanya diberikan kepada pelanggan terpilih dan bagaimana kriteria pelanggan seperti apa yang dapat paket promo ini hanya Telkomsel yang tau.

Lumayannya paket ini mungkin karena paket internet di jaringan 4G nya unlimited tanpa batasan kuota, tapi tetap saja ada jumlah besaran kuota berlaku dan mungkin juga ketika melebihi batas pemakaian akan diberlakukan penurunan kecepatan.

Kalau kamu dapat penawaran promo paket 4G unlimited 6000 ini seharusnya ada sms yang masuk ke nomor kamu dengan pesan "Paket Internet UNLIMITED 4G utk 7 hr Hanya 6 Rb..." dan untuk mengaktifkan bisa langsung lewat tsel.me/hotoffer, kira-kira seperti itu.

Paket Promo Internet 4G Unlimited Telkomsel 6 Ribu

Paket Promo Internet 4G Unlimited Telkomsel 6 Ribu
Dari sms yang masuk, dan arunanapasman baca Tidak ada pembagian kuota dalam paket ini, dan dengan mengaktifkannya kamu akan mendapat paket internet dengan kuota Internet di Jaringan 4G Unlimited yang aktif Selama 7 Hari.

Namun perlu digaris bawahi jika kuota internet 4G unlimited ini hanya bisa digunakan ketika kuota utama sudah habis. Jadi intinya kalau kamu ingin mengaktifkan Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 7 Hari ini pastikan hanya ada kuota utama atau tidak ada kuota dan sisa pulsa di nomor kamu.

Mudahnya ketika kamu ingin membeli paket ini pada nomor kamu hanya ada pulsa 6000 atau 7000 dan tidak ada kuota yang aktif, maka kamu akan bisa menikmati paket ini full selama seminggu, meskipun arunapasman yakin kalau kecepatann internet nya akan dibatasi mengingat ini paket promo.

Cara Mendapatkan Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000

Entalah, secara teknis arunapasman tidak tau bagaimana Cara Mendapatkan Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 ini, yang jelas mengingat histori pembelian paket selama beberapa bulan terakhir hanya 10 ribu an.

Maksudnya arunapasman membeli pulsa senilai 10ribu hanya agar nomor tetap aktif dan menukarkannya dengan paket internet di aplikasi MyTelkomsel, mungkin bisa kamu coba beli paket 10 ribuan selama 2 atau 3 bulan.

Sejauh yang arunapasman tau, promo paket internet murah telkomsel itu diberikan berdasarkan pemakaian bulanan. Jadi jika pemakaian bulanan kamu 10 ribuan maka akan dapat promo senilai 10 ribu an.

Tidak ada kode dial yang bisa di gunakan untuk akses Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 6000 ini, jika kamu dapat paket ini pasti akan ada sms yang masuk dan untuk mengaktifkannya kamu bisa langsung gunakan aplikasi MyTelkomsel. Selamat mencoba. Semoga Beruntung.