Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 Sehari

Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 Sehari

Arunapasman.com - Promo Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 sehari ini sama saja dengan paket unlimited 4G seminggu, hanya masa aktifnya saja yang berbeda.

Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 Sehari tidak memiliki batasan kuota tetapi hanya bisa digunakan pada jaringan 4G LTE saja, sangat amat hemat ketika butuh hiburan mudah di hari ketika bosan.

Seperti paket Unlimited 4G lainnya, paket ini aman digunakan jika pada nomor kamu hanya ada kuota utama dan lebih bagus lagi nomor kamu tidak memiliki kuota dan pulsa yang tersisa maka paket ini benar benar bisa dinikmati.

Internet 4G Unlimited 1.000 1 Hari Telkomsel 

Tidak ada pembagian kuota dan waktu penggunaan, tetapi paket ini sayangnya hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja dan hanya bisa digunakan ketika kuota utama lain sudah habis, rincian paketnya seperti berikut :
  • Internet Unlimited di Jaringan 4G
  • Aktif 1 Hari Saja 
  • Harga cuma 1000 Perak 
Jadi kalau kamu dapat dan ingin mengaktifkan Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 Sehari ini lebih baik hanya ada pulsa 2000 di nomor kamu dan tidak ada kuota yang tersisa, jadi pada nomor kamu nantinya hanya ada paket ini.

Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel Seribu Sehari

Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel yang harganya cuma seribu dan aktif cuma sehari ini bersifat promo, artinya tidak semua pelanggan dapat penawaran ini.

Kemudian paket ini tidak ada batasan kuota dan hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja, misalnya jaringan kamu berubah jadi 3G atau HSDPA maka akan mengambil pulsa dengan harga tarif internet normal.
Ada dan hilangnya promo ini hanya Telkomsel yang tau, jadi misalnya sewaktu-waktu hilang ya dimaklumi saja karena memang sifatnya promo.

Semua promo paket murah Telkomsel semuanya tidak berlaku ROaming, yang artinya hanya berlaku di dalam negeri saja.

Pada paket ini tidak ada keterangan batas kecepatan internet seperti pada promo 4G lainnya, jadi kemungkinan memang tidak ada batasan atau berlaku batasan kecepatan internet standar.

Karena paket berlaku sehari, maka arunapasman menyarankan jika kamu ingin mengaktifkan paket ini lebih baik dipagi hari setelah bangun tidur, karena biasanya paket Telkomsel yang berlaku sehari akan nonaktif ketika pukul 23.59.

Mungkin Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel 1.000 Sehari ini terlihat murah, tapi untuk akses internet di masa pulsa kritis sangat bisa diandalkan. Misalnya pulsa kamu hanya tinggal 2000 dan ada promo ini, ya sudah diaktifkan saja.