Paket Internet 4G Ceria 46 GB 20 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu Seminggu

Arunapasman.com - Di kategori paket murah jaringan 4G kali ini ada Promo Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 46 GB Rp 20 Ribu dengan masa aktif Seminggu yang muncul pada aplikasi Telkomsel di nomor simpati arunapasman, memang dari nilai kuotanya terlihat besar dengan harganya yang cukup murah.

Tapi sekali lagi karena nama paketnya Paket Internet 4G Ceria, tentu kuota sebesar 46 GB Rp 20 Ribu ini hanya bisa pada jaringan 4G saja dan kalau jaringan berubah ke selain 4G maka paket internet ini tidak bisa digunakan.

Karena Paket ini murni promo, artinya hanya pelanggan yang terpilih oleh Telkomsel yang mendapatkan penawaran ini. Promonya sangat simpel, tidak banyak syarat dan ketentuan yang diberikan. Tapi yang menjadi aneh karena disaat yang sama juga ada promo 4G unlimited 1000 sehari.

Paket Internet 4G Ceria 46 GB Rp 20 Ribu

Jika kamu mendapatkan promo 4G Ceria Telkomsel 46 GB Rp 20 Ribu ini maka rincian kuota yang akan didapatkan kira-kira seperti berikut :

Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu
  • Kuota 46 GB hanya untuk jaringan 4G
  • Aktif 7 Hari 
  • Harga 20 Ribu saja 
Sekali lagi kuota sebesar 46GB ini hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja, dan misalnya jaringan tiba-tiba berubah menjadi 3G atau HSPA maka akan dikenakan tarif reguler, maka dari itu kalau kamu dapat promo kuota 4G, usahakan untuk membeli paket reguler juga. Urutannya paket promo 4G dulu kemudian baru kuota reguler, jadi kalau jaringan berubah ke selain 4G, akan kena ke kuota reguler utamanya.

Paket Internet 4G Ceria 46 GB Rp 20.000

Syarat dan ketentuan Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu ini sangat simpel sekali, karena promo tentunya hanya bisa dibeli oleh pelanggan terpilih, masalah bagaimana agar bisa jadi pelanggan terpilih ya hanya Telkomsel saja yang tau.

Jika kamu mendapatkan promo ini maka akan ada notifikasi dan bisa kamu aktifkan langsung lewat aplikasi MyTelkomsel.
Semua paket promo yang diberikan Telkomsel sepertinya hanya berlaku dalam negeri termasuk paket ini dan jika pemakaian lebih dari kuota yang didapatkan akan dikenakan harga tarif internet normal.

Paket ini berdiri sendiri dan tidak terakumulasi dengan paket lainnya, tidak ada ketentuan dari prioritas pemakaian internet jadi mungkin saja paket ini bersanding dengan paket kuota utama.

Berbeda dengan unlimited 4G, Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu sepertinya bisa dipakai bersamaan dengan kuota utama.

Kalau paket promo unlimited 4G 1000 sehari dan 6000 seminggu itu berlaku setelah kuota utama habis, pada paket ini tidak ada ketentuan seperti itu. Jadi mungkin saja kuota 46GB yang diberikan adalah kuota utama juga namun hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.

Oke, mungkin itulah ulasan tentang promo paket 4G Ceria Telkomsel 46 GB Rp 20 Ribu yang arunapasman dapat, mau semurah apapun kalau hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja ya tetap saja rasanya ada yang kurang, jadi kalau kamu mau mengaktifkan paket jenis jaringan 4G ini boleh-boleh saja, kalau mau nunggu promo paket reguler juga sangat direkomendasikan, jadi selamat mencoba.