Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 46GB Rp 20 Ribu Seminggu

Promo Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu Seminggu

Arunapasman.com - Promo Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 46GB Rp 20 Ribu dengan masa aktif Seminggu terlihat memiliki kuota besar dengan harga yang cukup murah.

Tapi sekali lagi karena nama paketnya Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu tentu hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.

Paket ini murni promo, artinya hanya pelanggan yang terpilih oleh Telkomsel yang mendapatkan penawaran ini. 


Promonya sangat simpel, tidak banyak syarat dan ketentuan yang diberikan. Tapi yang menjadi aneh karena disaat yang sama juga ada promo 4G unlimited 1000 sehari.

Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu


Jika kamu mendapatkan promo ini maka rincian kuota yang akan didapatkan kira-kira seperti berikut :

Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu
  • Kuota 46 GB hanya untuk jaringan 4G
  • Aktif 7 Hari 
  • Harga 20 Ribu saja 

Sekali lagi kuota sebesar 46GB ini hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja, dan misalnya jaringan tiba-tiba berubah menjadi 3G atau HSPA maka akan dikenakan tarif reguler.

Tentang Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu


Syarat dan ketentuan Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu ini sangat simpel sekali, karena promo tentunya hanya bisa dibeli oleh pelanggan terpilih.

Jika kamu mendapatkan promo ini maka akan ada notifikasi dan bisa kamu aktifkan langsung lewat aplikasi MyTelkomsel.

Semua paket promo yang diberikan Telkomsel sepertinya hanya berlaku dalam negeri termasuk paket ini dan jika pemakaian lebih dari kuota yang didapatkan akan dikenakan harga tarif internet normal.

Paket ini berdiri sendiri dan tidak terakumulasi dengan paket lainnya, tidak ada ketentuan dari prioritas pemakaian internet jadi mungkin saja paket ini bersanding dengan paket kuota utama.

Berbeda dengan unlimited 4G, Paket Internet 4G Ceria 46GB Rp 20 Ribu sepertinya bisa dipakai bersamaan dengan kuota utama.

Kalau paket promo unlimited 4G 1000 sehari dan 6000 seminggu itu berlaku setelah kuota utama habis, pada paket ini tidak ada ketentuan seperti itu.

Jadi mungkin saja kuota 46GB yang diberikan adalah kuota utama juga namun hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.