Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel Terbesar Sebulan

Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel Terbesar Sebulan

Arunapasman.com - Pada jajaran paket Combo sakti terbaru, skema paling besar ada di paket Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel Sebulan yang dari jumlah kuota utamanya saja terlihat berbeda dari paket yang lain.

Karena kuotanya yang sangat besar dengan bonus unlimited untuk akses aplikasi maka pastinya harga yang ditawarkanpun cukup tinggi mulai dari Rp 215 ribuan (harga bisa berbeda), meskipun jika dihitung per GBnya hanya 2 ribu an saja.

FYI, paket combo sakti yang memiliki gratis unlimited untuk akses youtube adalah paket dengan kuota utama mulai 25GB - 75GB, artinya kalau kamu dapat penawaran di 75GB bisa dipastikan akses sosmed dan streaming videonya gratis.

Sayangnya berdasarkan skema pemberian penawaran paket Telkomsel, tentunya tidak banyak yang dapat promo 75GB ini, rata-rata pada umumnya hanya dapat maksimal di 25GB saja. Antara Combo sakti unlimited 25GB dan 75GB perbedaan hanya ada di kuota utama.

Kuota Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel

Pada paket Combo Sakti Unlimited 75GB tidak ada pembagian kuota, 75GB tersebut bisa digunakan untuk akses ke semua jaringan 24jam sebulan. Detail Bonusnya sebagai berikut :
  • Kuota Utama 75GB
  • 300 Menit Telpon Sesama Telkomsel 
  • 400 SMS Sesama Telkomsel 
  • Unlimited Apps 
  • Aktif 30 Hari 
  • Mulai Sekitar Rp. 215.000 (masih kurang pasti) 
Unlimited appsnya bisa digunakan untuk akses WhatsApp, Line, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram, Youtube.

Cara Mendapatkan Promo Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel

Berdasarkan skema pemberian penawaran paket Telkomsel dan melihat harga paket 75GB adalah sekitar 215 ribuan, maka kemungkinan untuk mendapatkan penawaran promo ini kamu harus mencapai pemakaian antara Rp 150 ribu - Rp 200 ribu dalam 3 bulan terakhir.

Kemungkinan ini Arunapasman dapatkan dari pengalaman ketika membaca ada syarat untuk bisa membeli promo surprisedeal dan juga dengan penggunaan pulsa untuk membeli paket dalam 3 bulan terakhir sekitar 50 ribuan ternyata dapatnya maksimal di paket Combo Sakti Unlimited 25GB.

Tentang Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel

Terakhir, sebagai catatan semua besaran kuota paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan, artinya kamu hanya bisa membelinya jika muncul penawaran di aplikasi MyTelkomsel.

Syarat dan ketentuan yang paling menjengkelkan tentunya karena adanya FUP dimana setelah kuota utama habis maka batasan akses internet unlimitednya di 128 kbps saja.

Tapi mengingat kuota utama yang besar sampai 75 GB sepertinya untuk sebulan lebih dari cukup, kecuali jika kamu hanya dapat penawaran di 25GB paling tidak sisakan kuota utama sebesar 5GB untuk jaga-jaga akses unlimited nya.

Syarat penggunaan khusus unlimited youtube nya masih terasa membingungkan, bisa jadi paket utama bersanding dengan paket unlimited atau akan kena kuota utama dulu baru bisa dipakai kuota unlimitednya. Jadi kalau kamu dapat paket Combo Sakti Unlimited 75GB Telkomsel ini, selamat kamu sangat beruntung.